‘Semut Lawan Gajah’, Perisai Jilid II Dukung Edi Paripurna

301

[redirect http://pilkada.wartabromo.com/2012/07/01/semut-lawan-gajah-perisai-jilid-ii-dukung-edi-paripurna/3]

Perisai Jilid II - 12 Pimpinan Partai yang tergabung dalam Perisai Jilid II saling bergandengan tangan dalam deklarasi Partai Pengusung pilkada 2013 untuk Edi Paripurna, Minggu (1/7/2012)

Bangil (wartabromo) – Aksi dukung mendukung bakal calon Bupati Pasuruan untuk maju dalam pilkada 2013 mendatang mulai berdatangan. Kali ini, sebanyak 12 partai yang tergabung dalam  koalisi perjuangan islam nasionalis (perisai) kembali muncul dan menyatukan langkahnya guna semakin memantabkan niatan Ketua DPC PDI- Perjuangan Edi Paripurna maju sebagai calon Bupati Pasuruan periode 2013-2018 mendatang.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan melalui deklarasi Partai pengusung Pilkada 2013 Perisai jilid II di sebuah rumah makan di Raci-Bangil, Minggu (7/1/2012).

Ke-12 partai yang terdiri dari 11 partai non parlemen serta 2 partai parlemen tersebut secara resmi menyatakan dukungannya terhadap Pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Pasuruan tersebut.

“Jika dahulu siapapun Bupatinya, wakilnya harus Edi Paripurna. kini Siapapun wakilnya Bupatinya harus Edi paripurna,” ujar Sutrisno, Ketua Partai Karya Peduli Bangsa salah satu partai yang tergabung dalam koalisi Perisai Jilid II.

Ketua DPC PDI-P, Edi Paripurna mengaku sangat berterima kasih atas dukungan yang disampaikan oleh Perisai jilid II tersebut, ia berharap niatannya untuk maju sebagai calon Bupati Pasuruan pada 2013 mendatang bisa segera terwujud. Meski, kebanyakan partai yang tergabung dalam Perisai adalah partai gurem alias non parlemen.

“Ini adalah semut yang tak takut melawan gajah,” ujar Edi Paripurna bangga, saat menyampaikan sambutan usai membubuhkan tanda tangan bersama 11 partai lainnya.

Sebagaimana diketahui, ke -12 partai yang tergabung dalam Perisai Jilid 2 tersebut masing-masing adalah PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional, Partai Republika Nusantara, Partai Karya Peduli Bangsa, Partai Bintang Reformasi, Partai Bulan Bintang, Partai Peduli Rakyat Nasional, Partai Nasional Benteng Kerakyatan Indonesia, Partai Persatuan Nadhatul Ummah Indonesia, Partai Persatuan Daerah, Partai Sarikat Indonesia dan Partai Buruh.

“Insyaallah, tiga partai lain yakni Hanura, Gerindra dan PKS akan segera bergabung,” kata Edi Paripurna tersenyum penuh harap. (yog/yog)