Dapat Lagi, Adipura Diarak Keliling Kota Pasuruan

694

Pasuruan (wartabromo) – Untuk keempat kalinya, Kota Pasuruan akhirnya kembali mendapatkan Piala Adipura kategori Kota Sedang pada tahun 2014 ini. Kegembiraan tersebut diluapkan oleh warga Kota Pasuruan dengan mengarak Piala yang diberikan langsung oleh Presiden SBY kepada Walikota Pasuruan, Hasani dengan keliling jalan-jalan Kota, Selasa (11/6/2012).

Dihadapan warga dan jajaran pegawai Pemkot Pasuruan, Walikota Pasuruan Hasani mengaku bangga Kota Pasuruan kembali mendapatkan adipura yang keempat kalinya berkat dukungan warga dan stake holder di Kota Pasuruan.

Menurutnya, dirinya yakin piala adipura tersebut bisa ditingkatkan pada tahun berikutnya dengan meraih piala adipura Kencana.

“Semua ini berkat dukungan semua pihak. Kita berharap tahun depan Kota Pasuruan mendapatkan Adipura Kencana,” ujar Hasani usai menerima serah terima Piala Adipura dari Kepala BLH Kota Pasuruan di Halaman Kantor Pemkot Pasuruan.

Selain Piala Adipura untuk kategori Kota sedang, Kota Pasuruan juga patut berbangga dengan diterimanya piala adiwiyata mandiri bagi SMK 1 Pasuruan dan SDN Kebon Agung Kota Pasuruan. (yog/yog)