Anak Buah Naik Pangkat, Kapolres : Para Ibu Dampingi Suami

594

Polisi-Naik-PangkatBangil (wartabromo) – Sebanyak 81 orang anggota Polres Pasuruan mengikuti upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres Pasuruan, Selasa (2/7/2013). Mereka terdiri atas 3 orang perpangkat Perwira pertama atau Pama dan 78 orang berpangkat Bintara.

Kapolres Pasuruan, AKBP Ricky Purnama dalam sambutannya berpesan agar para anggota tersebut bersyukur atas penghargaan yang diterimanya serta tidak berlebihan dalam merayakan kebahagiaannya. Pasalnya, kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggota yang dinilai cukup baik , disiplin dan berdedikasi.

“Boleh berbangga hati asal jangan berlebihan,” ujar Kapolres Pasuruan selaku inspektur upacara saat menyampaikan sambutannya.

Tak hanya itu, orang nomer satu di jajaran Mapolres Pasuruan tersebut juga meminta kepada para istri anggota yang naik pangkat untuk tetap setia mendampingi dan menjaga suaminya dengan baik selama bertugas atau pun di rumah.

Baca Juga :   Hutan Jati Sepuhgempol Probolinggo Terbakar

“Seorang istri sangat berpengaruh terhadap karier suaminya. Karenanya para Ibu-ibu tolong dampingi suaminya,”kata Kapolres yang memiliki hobi golf tersebut.

Usai upacara, Kapolres Pasuruan didampingi istri yang juga Ketua cabang Bayangkari mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat bersama istrinya masing-masing. (yog/yog)