Kurang 5 Hari Lengser, Bupati Pasuruan Mutasi 63 Pejabat

442

pelantikan1Pasuruan (wartabromo) – Meski masa jabatannya tinggal menghitung hari lagi, namun Bupati Pasuruan, Dade Angga masih sempat melakukan mutasi terhadap 14 Pejabat Eselon II dan 49 Pejabat Eselon III di lingkungan Pemkab Pasuruan, Kamis (4/7/2013).

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat yang dimutasi tersebut dilakukan di Pendopo Ngawiji Ngesti wenganing Gusti, Pasuruan dan dilakukan langsung oleh Bupati Pasuruan Dade Angga.

Dalam sambutannya, Bupati yang akan lengser jabatan tersebut mengatakan jika mutasi merupakan hal yang wajar, mengingat ada sejumlah posisi yang mengalami kekosongan jabatan lantaran pensiun dan pindah ke tempat yang baru.

“Kita bekerja pasti di evaluasi kinerjanya dan Baperjakat yang memiliki kewenangan untuk memberikan pertimbangan,” ujar Bupati yang rencananya akan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif DPR-RI dari Partai Hanura tersebut.

Selain melakukan melantik dan melakukan pengambilan sumpah janji terhadap para pejabat eselon II dan III, Bupati Dade angga juga melantik Direktur baru PDAM Kabupaten Pasuruan, Yoyok Widoyoko serta 4 guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah.

“Empat guru ini  kita lantik hari ini karena tidak hadir dalam pelantikan guru dan kepala sekolah beberapa bulan lalu,”pungkas Dade Angga. (yog/yog)