Selang Bocor Saat Diperbaiki, Mobil Pikap Terbakar

694

Mobil-terbakarPurworejo (wartabromo) – Peringatan bagi anda untuk selalu berhati-hati saat melakukan perbaikan kendaraan. Jika ceroboh, petaka bisa menimpa anda kapan saja. Seperti yang dialami oleh Hariyadi warga jalan Kebon jaya Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Mobil pikap yang sedang diperbaikinya hangus terbakar lantaran ceroboh saat memperbaiki mesin mobil, Minggu (21/7/2013).

Peristiwa naas tersebut terjadi ketika Hariyadi ingin memperbaiki karburator mobil Pikap Daihatsu Zebra miliknya. Sayang, belum lama ia melakukan perbaikan, tiba-tiba tanpa ia sadari selang bensin mobil tersebut bocor dan timbul percikan api.

“Saya gak sadar, tiba-tiba saja muncul percikan api yang menyambar bensin,”ujar Hariyadi.

Pria tersebut tertegun melihat kondisi mobilnya yang masih terparkir di jalan depan rumahnya sudah hangus terbakar. Api yang cepat menyambar bensin membuat Hariyadi dan sejumlah warga yang mengetahui kondisi tersebut tak mampu menyelamatkan Mobil pikap tersebut dari si jago merah.

Baca Juga :   Graha Addakhil PKB Kabupaten Pasuruan Diresmikan

“Api cepat menyambar kabin dan mesin mobil mas,”ujar salah seorang warga di lokasi.

Kejadian tersebut sempat menyedot perhatian, satu unit mobil pemadam kebakaran bahkan didatangkan meski api telah berhasil dipadamkan oleh warga dengan alat seadanya. (yog/yog)