Lagi, Pengendara Motor Tewas Disasak Kereta

565

tabrak-kereta-apiBeji (wartaBromo) –  Perlintasan kereta api  tanpa palang pintu yang berada di Dusun Kemloko, Desa Pilangsari, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan memakan korban jiwa. Suliani (39) warga Tawangsari Rt 04/Rw 16 Desa Kejapanan Kecamatan Gempol meregang nyawanya setelah tertabrak Kereta api Penataran, Selasa (25/3/2014) siang.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo, peristiwa naas tersebut bermula saat  korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha mio warna putih Nopol N 3585 XM hendak menyeberangi perlintasan kereta api tanpa palang pintu menuju ke arah Desa Pilangsari. Namun, menurut sejumlah saksi, korban tampaknya tidak menyadari bahwa dari arah timur melaju kereta api Penataran CC 20105.

“Para tukang ojek yang biasa mangkal  di sebelah selatan perlintasan sempat memperingatkan dengan cara melambaian tangan agar korban berhenti. Namun tak dihiraukannya,” tutur salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Tak pelak, korban pun terseret kereta api dengan masinis, Ajis (40) hingga kereta akhirnya berhenti sekitar 100 meter dari lokasi kejadian. Korban pun tewas dengan sangat mengenaskan dan langsung dievakuasi oleh petugas Polsek Beji menuju ke kamar mayat RSUD Raci-Bangil. (gnr/yog)