Motor Roda Tiga Nyemplung Parit, 1 orang Tewas

662

kecelakaanPohjentrek (wartabromo) –  Sugiono (30) warga Tapaan Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan harus meregang nyawa akibat kepalanya tergencet besi tua alumunium batangan setelah motor roda tiganya terjun bebas ke sebuah parit di Dusun Plinggisan Desa Susukan, Kecamatan Pohjentrek, Pasuruan, Selasa (20/5/2014) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartabromo, kejadian tersebut bermula saat korban bersama saudaranya, Kriswanto (36) hendak menyetorkan batangan alumunium miliknya ke salah seorang pengepul di wilayah setempat.

Saat berangkat dari rumahnya keduanya menggunakan sepeda motor roda tiga merk Viar Nopol N 2152 WC. Namun sesampai di jalan raya Dusun Plinggisan Desa Susukan, Pohjentrek secara tiba-tiba ban motor bagian belakang kiri meletus. Darrr!.

Baca Juga :   Jalani Tes Urine, 4 Polisi di Probolinggo Positif Gunakan Zat Amfetamine

Sugiono yang saat itu menyetir motor tersebut tidak bisa menguasai laju motornya. Akibatnya, motornya terjerembab masuk ke parit yang berada di sebelah kiri jalan.

Beruntung Kriswanto yang berada di bagian bak belakang sempat melompat sebelum motor yang dikendarai oleh Sugiono terjebur ke parit. Sayang, Sugiono yang bertugas mengendari ikut terjebur ke parit sudah dalam keadaan tak bernyawa. Pasalnya, kepala korban terjepit alumunium batangan yang dibawanya.

“Kepala korban terbentur plengsengan kemudian tertimpa batangan alumunium yang dibawanya. korban Sugiono langsung tewas di TKP,” ujar Kanitlaka Polres Pasuruan Kota, Iptu.Miftahul.

Korban tewas kemudian di bawa ke RSUD R.Soedarsono, Pasuruan untuk dilakukan otopsi. (gnr/yog)