Kematian Perempuan Hamil Diduga Karena Kecapean

692

Bangil (wartabromo) –Perempuan hamil yang ditemukan meninggal dunia di halte bus kawasan Swadesi, Bangil, Pasuruan, Rabu (7/1/2015) siang diduga kelelahan. Pasalnya, berdasarkan informasi yang didapatkan dari warga, perempuan ini sempat terlihat berjalan kaki dari arah timur menuju Halte di kawasan Swadesi, Bangil tersebut.

“Dia sempat terlihat berjalan kaki dari arah timur mas,” terang Saiman, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Namun, lanjutnya, perempuan tersebut tiba-tiba tergeletak di lantai halte dalam posisi miring layaknya orang yang sedang tertidur. Hal ini pula yang membuat orang-orang yang berlalu lalang disekitar lokasi tersebut tak menduga jika perempuan itu sudah tak bernyawa.

“Posisi tubuhnya miring,” lanjutnya.

Baca Juga :   DPD Partai Hanura Jatim Gelar Pembekalan Anggota Legislatif-nya

Sementara itu, pihak aparat kepolisian setempat yang datang ke lokasi tak menemukan tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan di tubuh korban. Kuat dugaan korban mengalami kelelahan.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan, namun kami masih menyelidiki penyebab kematian korban,” ujar Kapolsek Bangil, Kompol Abdul Hadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang perempuan yang diketahui bernama Aisyah (35) warga Desa Mancingan, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan tergeletak tak bernyawa di halte bus lingkungan Swadesi-Bangil dalam kondisi memprihatinkan. (yog/yog)