Akan Bangun Wisata Malam, Saygon Park Nanggap Wayang

1857

IMG-20151225-WA0056-650x400Purwosari (wartabromo) – Wahana Wisata Saygon Park terus berupaya untuk mengembangkan sayap usahanya. Setelah sukses membangun Wisata air berupa kolam ombak, arus dan wahana edukasi pesawat terbang serta kolam renang bertaraf internasional, kini belum genap setahun wahana wisata yang dirintis oleh pengusaha asal Purwosari bernama Roeslan itu berencana akan membangun Saygon Night Park.

Bahkan sebagai upaya promosi dan menarik simpatik warga, pihak menejemen Saygon akan menggelar pagelaran wayang kulit dan pesta kembang api, Sabtu (9/1/2015) malam ini.

Wayang kulit yang menghadirkan dalang Ki Sunaryo dan Sinden Megan asal USA serta lawak Kirun grup tersebut digelar di lokasi Saygon Night Park yang kini masih dalam proses pembangunan.

Lokasi wahana yang berada di jalur Surabaya – Malang tepatnya di Desa Pucangsari Kecamatan Purwosari agaknya cukup menguntungkan bagi wahana baru ini untuk terus mengembangkan bisnisnya. Kondisi arus lalu lintas yang kerap padat ke arah Batu maupun malang menjadi alternatif baru wisatawan untuk mampir ke wahana baru ini.

Berdasarkan pantauan wartabromo, Saygon Night Park saat ini masih dalam proses pembangunan. Dua unit pesawat terbang bekas sengaja dibeli dan dipajang di lokasi bekas lahan pertanian produktif tersebut.

“Ada dua unit pesawat terbang yang telah dibeli oleh beliau (Ruslan, Red), ” ujar Lukas, Manager Marketing Saygon Waterpark.

Saygon Night Park sendiri akan menyajikan hiburan wisata malam hari layaknya wahana BNS di Batu, Malang.

Menurut Roeslan, pemilik wahana, pihaknya sedang merampungkan proses pembangunan wahana baru itu sehingga belum bisa secara resmi dibuka awal tahun ini untuk pengunjung.

“Belum selesai, ” kata Roeslan singkat saat dikonfirmasi wartabromo.

Namun, bagi anda yang ingin menghabiskan liburan akhir pekan ini, tidak ada salahnya untuk menyaksikan pagelaran lawak dan wayang kulit, nanti malam. Pasalnya, pihak panitia tidak memberlakukan tiket masuk ke lokasi alias gratis. (yog/yog)