Serunya Gathda Bareng MCSCI Se-Jawa Timur di Kediri

1029

Kediri (wartabromo) – Manchester City Club Indonesia (MCSCI) se-jawa timur menggelar Gathda pada tanggal 26 & 27 November 2016 berlokasi di penginapan Perum Candra Kirana blok U17 Bandar Lor Kediri, Sabtu (26/11/2016)

Acara tersebut di mulai pada hari sabtu tanggal 26 Nopember diawali dengan penjemputan semua peserta MCSCI perwakilan di setiap daerah.

Dalam kegiatan tersebut, pihak panitia. banyak menyajikan game-game seru yang bisa menjadi motivasi untuk memperkuat rasa silaturahmi dari setiap fans club se-jawa timur.

IMG-20161130-WA0016Kegiatan gatda tersebut merupakan. moment yang sangat dinanti oleh Semua peserta termasuk diantaranya agenda keliling ke tempat – tempat wisata menarik di Gunung Kelud yang dilaksanakan pada Minggu ( 27/11/2016)

Baca Juga :   Ada Proyek Tol Pandaan - Malang, Jalan Desa Ini Jadi Mirip Pematang Sawah

Tak hanya itu, usai puas berwisata di Gunung kelud, semua peserta bergeser ke perum candra kirana blok U17 bandar lor kediri untuk memasuki sesi ramah tamah dan penutup Gathda.

Dalam Gathda tahun ini panitia sengaja mengambil Tema “We Rise Together” dengan harapan MCSCI-sejawa timur bisa bersama-sama bangkit membangun kesolidan, saling membantu demi kemajuan Manchester City Suporter Club Indonesia Eas Of Java (MCSCI-EOJ). Sukses! (**/***)