Muhaimin Iskandar Lantik Pengurus PKB Kabupaten Pasuruan Periode 2016 – 2021

1652

Pasuruan (wartabromo.com) – Ketua Umum DPP PKB melantik pengurus DPC PKB Kabupaten Pasuruan periode 2016 -2021 di Kantor DPC PKB, Jalan Raya Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (24/12/2016).

Pelantikan ini dihadiri seluruh pengurus DPC Kabupaten Pasuruan mulai dari DPC, PAC hingga ranting. Acara juga dihadiri seluruh pengurus PCNU Kabupaten Pasuruan dan PCNU Bangil.

IMG_20161224_173510Dalam sambutannya, Muhaimin Iskandar mengaku bangga dengan DPC Kabupaten Pasuruan. Menurutnya, sejak PKB berdiri, DPC PKB Kabupaten Pasuruan selalu unggul dalam Pilkada.

“Saya sangat bangga dengan PKB Kabupaten Pasuruan yang selalu menang dalam pilkada. Yang akhirnya mampu mengantarkan kadernya sebagai kepala daerah. Insa Allah, jika daerah dipimpin kader PKB maka akan sejahtera dan maslahat,” kata pria yang akrab disapa Cak Imin ini.

Baca Juga :   Lhoo, Ibu-ibu Jadi Korban 'Tipu-tipu' Arisan via Medsos

Lewat pelantikan tersebut, Cak Imin mengharapkan PKB Kabupaten Pasuruan terus bekerja keras, berjuang bersama para ulama agar kembali menang mutlak di pilkada selanjutnya.

“Pasuruan membuktikan kejayaannya, mengokohkan PKB secara nasional. Terima kasih untuk para kader,” tandasnya.

Pelantikan ini juga dihadiri anggota DPR RI dari PKB Abdul Malik Haramain, Ketua PKB Jatim Abdul Halim Iskandar. Ketua partai yang hadir antara lain Ketua DPD Golkar Udik Djanuantoro, Ketua DPC PDIP Andre Wahyudi, Ketua DPC PKB Kota Pasuruan Hasani dan beberapa ketua partai lainnya seperti Demokrat, PAN dan PKS. (fyd/fyd)