“Alumni Sidogiri Pasti Tidak Ikut Perayaan Pergantian Tahun”

1283

Pasuruan (wartabromo.com) – Jelang malam pergantian tahun 2017 Masehi, sejumlah kawasan dan jalan ramai dipenuhi kegiatan hiburan dan perayaan untuk menantikan malam pergantian tahun tersebut.

Namun, agaknya tidak demikian halnya dengan Ikatan Alumni Santri Sidogiri Pasuruan. Berdasarkan pantauan wartabromo.com, melalui akun resmi facebooknya IASS Pasuruan menuliskan pernyataan yang memancing komentar para netizen yakni “Alumni Sidogiri Pasti Tidak Ikut Perayaan Pergantian Tahun”.

Sontak status tersebut pun mendapatkan banyak tanggapan dan ‘like’ dari netizen terutama yang mendukung pernyataan itu.

Screenshot_2016-12-31-21-35-41_com.facebook.katana_1483199380651

Akun Mahfud Ruady menuliskan komentarnya Mending tidur nyenyak, sementara akun Fairuz Zaman, ‘Siap aku gak ikut‘. Demikian pula akun FB milik Said Hadi yang menulis ‘ FB an ae‘.

Baca Juga :   Alasan Kunjungan, 49 Anggota DPRD Pasuruan Tak Ngantor

Ada pula tanggapan yang cukup kritis yakni dari akun FB milik Dini Fatkhurahman ‘Pasti ikutlah… Cuman pertanyaannya tmptnya dimana… D rumah dg keluarga juga bisa… (kalo tdk ikut berrti tdk bangun dong besok pagi). 

Pantauan wartabromo.com, momen pergantian tahun 2016 ke tahun 2017 dimaknai beragam oleh masyarakat di Pasuruan. Selain menggelar panggung hiburan maupun do’a bersama di lokasi tertentu. Ada pula warga yang memilih untuk tidak keluar rumah dan berkumpul bersama keluarga. Sementara itu, Pemkot Pasuruan menggelar panggung musik religi dan pasar murah atau bazar di GOR Untung Surapati, Sabtu (31/12/2016) malam ini.

(yog/yog)