Istri Ulang Tahun, Bupati Pasuruan Beri Kado Kejutan Bunga Krisan

969

Purwodadi (wartabromo.com) – Istri Bupati Pasuruan, Lulis Irsyad Yusuf mendadak terkejut dengan kedatangan suaminya yang tiba – tiba mendatanginya dalam sebuah acara di sebuah rumah makan di kawasan Purwodadi, Senin (23/1/2017) siang.

Bupati Pasuruan ini rupanya sengaja memberi istrinya kejutan lantaran ia sedang ulang tahun yang ke – 44 tanpa memberitahukan kedatangannya terlebih dahulu.

Irsyad Yusuf membawa bunga krisan asal Kecamatan Tutur yang sudah dikemasnya secara rapi. Ia turun dari mobilnya kemudian mendekati istrinya yang sedang memimpin acara pertemuan.

IMG_20170123_125959_1485169193857_1485169277400

“Selamat ulang tahun Bu lulis. Ini hadiah bunga Krisan kebetulan kita dari Tutur, ” kata Irsyad Yusuf sambil menyerahkan bunga yang dibawanya pada istrinya.

Dengan mata berkaca – kaca penuh suka cita, Lulis pun menerima pemberian tersebut seakan tak percaya jika suaminya sengaja menyempatkan waktunya untuk memberinya kado ulang tahun.

Tak cukup itu, meski mengaku bukan tipe lelaki yang romantis, Irsyad Yusuf justru menambahi hadiah untuk istrinya dengan menyanyikan bait lagu Janji Suci karya Yovie and The Nuno.

“Dengarkanlah, wanita pujaan ku. Malam ini akan kusampaikan. Janji suci kepadamu dewiku, ”

Puluhan ibu – ibu yang sebelumnya sudah berkumpul di rumah makan itu pun sontak bersorak turut gembira dengan aksi romantis Bupati Irsyad.

“Semoga Bu lulis Sehat dan panjang Umur. Jangan lupa kebahagian itu jangan dipek dewe (diambil sendiri, red) bahagia itu harus dibagi bersama orang lain, ” ujar Irsyad.

Kejutan ulang tahun ini pun diakhiri dengan pemberian bunga oleh Bupati Pasuruan kepada sejumlah ibu – ibu yang hadir di rumah makan tersebut. (yog/yog)