Konfercab IPPNU ke – XVI Dibuka Secara Resmi Oleh Bupati Pasuruan

0
495

Pasuruan (wartabromo.com) – Konferensi Cabang (Konfercab) Ikatan Pelajar Putri Nahdhlatul Ulama Kabupaten Pasuruan ke-XVI yang dilaksanakan di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti Pemkab Pasuruan dibuka secara resmi oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Sabtu (28/1/2017).

Konfercab ke-XVI yang memiliki agenda utama memilih Ketua PC. IPPNU Kabupaten Pasuruan periode 2017 – 2022 tersebut akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut yakni mulai 28-29 Januari.

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf menyampaikan, agar organisasi badan otonom NU tersebut terus memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Pasuruan, utamanya kegiatan kepemudaan dan sosial kemasyarakatan.

ippnupasuruan02

“Terima kasih untuk rekanita-rekanita yang telah mensupport Pemkab Pasuruan dalam kegiatan kepemudaan maupun kemasyarakatan seperti penyuluhan narkoba sampai dengan membantu korban bencana baik banjir dan lainnya. Saya harapkan kontribusi positif ini senantiasa istiqomah,” kata Bupati yang juga alumni IPNU Kabupaten Pasuruan tersebut dalam sambutannya.

Selain berterima kasih, Bupati Irsyad juga meminta semua panitia konfercab untuk bisa melaksanakan acara secara tertib, terkendali dan aspiratif.

“Siapapun yang terpilih , maka dialah yang diberikan amanah untuk membawa IPPNU menjadi wadah bagi pelajar putri Nahdhatul Ulama. Semoga terus maju dan berjaya,” imbuhnya.

Sejumlah rangkaian kegiatan juga dilaksanakan pada kegiatan Konferensi Cabang IPPNU Kabupaten Pasuruan seperti lomba MC, paduan suara, dan lomba membuat logo konfercab. (mil/yog)