Bacok Korbannya, Ini Kronologis Dua Begal Motor Tewas Ditangan Warga

3178

Pasuruan (wartabromo.com) – Suasana pagi buta di Dusun Limbe Desa Kedungpandan Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo mendadak pecah saat sejumlah warga mendengar teriakan maling dan histeris minta tolong dari Poniran (48) warga setempat.

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, Pria yang baru saja pulang usai mengantarkan anaknya Niswatin bekerja ke pabrik di kawasan Wonokoyo, Beji Kabupaten Pasuruan tersebut berteriak setelah sebelumnya motor Honda Vario warna putih Nopol W 5423 QT yang dikendarainya dihadang oleh 4 orang pelaku begal tepat di depan Dam pintu air Dusun Limbe.

Salah satu pelaku menghentikan laju motor dan berusaha untuk merampasnya. Korban pun secara reflek melakukan perlawanan sehingga ia terkena bacokan senjata tajam dibagian tangan kanan.

Baca Juga :   'Jika Siswa Ngepil', Dinas Pendidikan : Pihak Sekolah Lakukan Kesalahan Besar

IMG-20170129-WA0044

Korban yang bersimbah darah itu terjatuh dan berteriak meminta tolong. Alhasil, warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian mendengar teriakan tersebut dan berhamburan keluar.

Dua orang pelaku yang mengendarai Honda Beat warna hitam kalap dan terjungkal di aspal jalan sehingga ia pun berhasil ditangkap dan dihakimi oleh warga. Sementara dua pelaku lainnya berhasil kabur menyelamatkan diri.

Jasad kedua pelaku selanjutnya dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum. Sementara korban yang mengalami luka bacok pada bagian tangan kanan dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan medis.Namun lantaran lukanya cukup serius, korban di rujuk ke rumah sakit Dr.Soetomo Surabaya. (yog/yog)