Dua Begal Motor asal Pasuruan Tewas Dihajar Massa di Sidoarjo

2973

Pasuruan (wartabromo.com) – Dua orang pelaku begal motor yakni Herman (26) asal Sembong Selatan Desa Kedung Banteng Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan dan seorang pelaku yang belum diketahui identitasnya akhirnya meninggal dunia setelah jadi bulan – bulanan massa di Dusun Limbe Desa Kedungpandan Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (29/1/2017) pagi.

Kondisi mengenaskan kedua begal motor yang babak belur setelah berhasil ditangkap warga itu pun menjadi viral di media sosial.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, diketahui kedua pelaku merupakan komplotan begal yang sebelumnya telah membacok pengendara motor Honda Vario warna putih Nopol W 5423 QT yang diketahui bernama Poniran (48) warga Desa Kedungpandan Kecamatan Jabon, Sidoarjo.

IMG-20170129-WA0081_1485681642702

Salah seorang warga setempat, Adi menuturkan, saat itu ia sedang duduk-duduk didepan rumah dan mendegar teriakan maling dan minta tolong.

Warga pun berhamburan keluar rumah dan melakukan penghadangan.

“Kedua pelaku berhasil ditangkap dan diamankan dirumah warga.Sebagian warga melakukan pengejaran ke arah Desa Kedungpandan namun kedua pelaku lainya yang mengendarai motor Suzuki Satria berhasil kabur, ” kata Adi.

Usai berhasil menangkap dan menghajar kedua pelaku, massa yang beringas juga membakar motor milik pelaku. Mereka berdua tewas seketika di lokasi kejadian.

Sementara itu, korban yang mengalami luka di larikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan. (yog/yog)