Roadshow Ke Pasuruan, Istri Ketua DPP Partai Golkar Gelar Bhakti Sosial

2076

Pasuruan (wartabromo.com) – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang diketuai oleh Deistri Astriani Novanto, istri Ketua DPP Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov) berkunjung dan melakukan kegiatan Bhakti Sosial dan Khitanan Massal, yang dipusatkan di gedung P3GI Kota Pasuruan, Kamis (11/05/2017).

Bhakti sosial tersebut diantaranya memberikan santunan kepada kelompok dhuafa berupa 500 paket sembako serta 500 bibit tanaman penghijauan untuk 500 penerima bantuan yang saat itu memadati gedung.

Selain itu, dirinya juga membagikan 500 kartu komunitas, di mana anggota yang memiliki kartu tersebut adalah para penerima bantuan dari IIPG pusat.

Deistri mengungkapkan jika Kegiatan di Kota Pasuruan kali ini merupakan bagian dari roadshow yang selama ini telah dilakukan, bertemu kader istri partai di pelosok nusantara.

Baca Juga :   Kunjungi Lokasi Banjir, Bupati Ingin Pastikan Warganya Baik - baik Saja

 

IMG_0979

“Ke Pasuruan ini baru pertama kali kami lakukan dan senang sekali karena sambutannya begitu luar biasa. Sampai-sampai untuk menuju pintu keluar saja tadi sedikit susah. Tapi overall, saya sangat suka dengan keramahtamahan masyarakat Kota Pasuruan,” kata Deisti.

Road show IIPG oleh Deistri merupakan bagian dari silaturrahmi dengan seluruh istri pengurus dan anggota Partai Golkar, sehingga pada akhirnya bisa makin memperkuat keberadaan Partai berlambang Pohon Beringin ini.

“Kita ingin menjalin keakraban dengan semua istri pengurus partai Golkar se-Indonesia. Kalau ditanya perihal suara golkar, kita sangat siap untuk kembali mengibarkan Golkar sebagai partai pemenang dalam pemilu di tahun-tahun mendatang,” terangnya.

Lebih lanjut Deistri menambahkan, meskipun tak memiliki kapasitas yang sama dengan suami, akan tetapi keberadaan IIPG bisa mendongkrak jumlah suara partai Golkar yang selama ini masih belum bertengger di puncak pemenang dalam pemilu.

Baca Juga :   Nyabu di Bulan Suci, 4 Pemuda Pandaan Dibekuk Polisi

“Seorang istri itu peranannya tidak hanya pintar masak saja, tapi juga harus lihai di semua bidang. Salah satunya di bidang politik dan kerja sama. Dengan roadshow ini, mudah-mudahan Golkar menjadi pemenang,” tandasnya.

Kedatangan Deistri ke Kota Pasuruan didampingi Ny Ridho Idrus Marham selaku Sekjen IIPG, kemudian Lisa R Kardinal, Bendahara Umum dan para pengurus IIPGI lainnya.

Terlihat jajaran pengurus dan sejumlah tokoh Partai Golkar daerah, turut menyambut, diantaranya Ny Rini Widjayati, istri Ketua DPC Partai Golkar Kota Pasuruan, Setiyono, kemudian Misbakhun, Anggota DPR RI, Udik Djanuantoro selaku Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Pasuruan dan ratusan pengurus hingga kader Partai Golkar se-Kota/ Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Batik Jumput 180 Meter Karya Siswa SMAN I Kejayan Catatkan Rekor

Deistri bersama rombongan, setelah dari Kota Pasuruan akan melanjutkan roadshow menuju Probolinggo bertemu ibu-ibu Partai Golkar dengan agenda kegiatan serupa. (**/**)