Yuk Hadir! Milad SMK Darut Taqwa “Ngakak Kreatif Tanpa Narkoba”

1963

Purwosari (wartabromo.com) – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Darut Taqwa akan menyelenggarakan peringatan hari lahir atau Milad SMK Darut Taqwa yang ke-14, pada tanggal 11-13 November 2017 yang dikemas dalam Konser Ngakak Kreatif Tanpa Narkoba.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com, Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di dua tempat yakni pada tanggal 11 November 2017 yang akan dilaksanakan di Ballroom Universitas Yudharta, yang mengangkat tema Konser Ngakak Kreatif tanpa Narkoba.

Kegiatan itu akan dihadiri oleh para alumni SMK Darut Taqwa dari berbagai angkatan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan yang akan dimeriahkan oleh penampilan “special performance konser ngakak” antara lain MLUMAH (Mahasiswa Lucu Malang) “Api Lagi MNCTV”, Mbah Darmo (Sulap Selip), Gus Bam (Comedy Academy Indosiar), Tony Belok Kiri (Comedy Academy Indosiar), Dedy Gigis (Stand Up Comedy Academy 2), ASIA (Comedy Academy Indosiar), Joe ASN (Aktor LOL Taksi SCTV), Rendra (Aktor LOL Taksi SCTV), ABIOSO (Host), Cak Blangkon (Stand Up Comedy Academy 4), Kiki ASN (Aktor LOL Taksi SCTV), serta NOE “LETTO” feat Padhang Howo.

Menariknya, selama konser berlangsung, media online wartabromo.com akan menyiarkan secara langsung melalui tayangan live streaming di www.wartabromo.com/live-streaming .

Rangkaian kegiatan selanjutnya yakni berlokasi di halaman utama SMK Darut Taqwa selama dua hari. Pada tanggal 12 November 2017 kegiatan yang bertemakan “Be Creative Be a Heri” merupakan Expo Cerative Student yang diisi dengan kompetisi Doodle art, kaligrafi, karikatur, dan lain – lain. Bertujuan untuk mengembangkan bakat seni siswa. Dan acara berakhir pada tanggal 13 November, ditutup dengan kemeriahan Karnaval Batik dan kolaborasi pentas seni.

 

Menurut salah satu panitia, Adi Damawan mengatakan, milad SMK Darut Taqwa bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan antar warga sekolah dan menciptakan suasana kondusif di lingkungan sekolah, membina persahabatan dan hubungan erat dengan lembaga/institusi lain.

“Kegiatan ini juga turut diramaikan oleh kehadiran para alumni SMK Darut Taqwa dari berbagai angkatan yang bertujuan agar tetap menjalin silaturahmi dan diharapkan dapat menularkan kesuksesannya pada adik-adik tingkatnya sehingga mereka dapat lebih termotivasi ke depannya, ” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini diproyeksikan untuk menggalang peran serta alumni, dunia usaha/dunia industri sebagai institusi pasangan serta masyarakat, dengan harapan SMK Darut Taqwa menjadi lebih berkembang dan maju dalam mengisi pembangunan yang ada pada saat ini maupun yang akan datang. Bagi anda yang merasa alumni SMK Darut Taqwa bisa langsung menghubungi panitia untuk kehadirannya. (**/*)