Jasad Anak Perempuan Tanpa Lengan dan Kaki Ditemukan di Perairan Kota Pasuruan

599

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang jasad berjenis kelamin perempuan tanpa lengan dan kaki ditemukan di perairan Kota Pasuruan, Kamis (18/1/2018). Polisi masih belum mengetahui dugaan tewasnya korban.

Korban ditemukan oleh sejumlah nelayan tergeletak tersangkut di rerimbunan pohoh bakau yang tumbuh di perairan Lingkungan Bintingan, Kelurahan Kepel, Kota Pasuruan.

Disebutkan, korban diketahui dalam keadaan tanpa tertutup pakaian itu, sempat membuat nelayan ketakutan. Pasalnya, selain tanpa lengan dan kaki, kepala korban juga tak berbentuk. Dan tanpa pikir panjang mereka menginformasikan serta melaporkannya ke pihak kepolisian.

“Iya laporan dari nelayan,” ujar AKP Purlaksono, Kasatpolair Pasuruan.

Dari laporan tersebut, polisi kemudian ke lokasi untuk melakukan penyelidikan hingga kemudian mengevakuasi jasad korban.

Perempuan tersebut diperkirakan masih berusia anak-anak. Polisi masih mencari tahu penyebab tewasnya korban tang dijumpai dalam kondisi tak berlengan dan tanpa kaki.

Beberapa warga nelayan di pesisir Kota Pasuruan menduga-duga, perempuan nahas itu mwrupakan korban pembunuhan, yang dilakukan dengan cara dimutilasi.

“Belum tahu,” kata Purlaksono, saat dimintai kejelasan temuan ini.

Polisi pun masih menunggu hasil otopsi yang akan dilakukan pada diri korban, yang saat ini sudah berada di rumah sakit Pusdik Brimob Porong. (ono/ono)