10 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Purwodadi, 2 Orang Dilaporkan Tewas

2125

Purwodadi (wartabromo.com) – Kecelakaan karambol, melibatkan dua truk, enam mobil dan dua motor terjadi di jalan raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Dilaporkan dua korban, meninggal dunia dalam peristiwa ini.

Kecelakaan beruntun melibatkan sepuluh kendaraan sekaligus itu, terjadi sekitar pukul 23.30 WIB kemarin malam, di sekitar Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Hampir seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah. Begitu pula dengan kendaraan truk tronton yang diduga menjadi biang kecelakaan.

Dari sejumlah informasi, kecelakaan terjadi diduga fungsi pengereman truk tronton tidak berfungsi, hingga kemudian menabrak truk, enam mobil dan dua sepeda motor.

Dilaporkan dua orang meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Sementara sembilan penumpang kendaraan baik roda empat maupun roda dua, disebut mengalami luka-luka dengan kondisi berat maupun luka ringan

Baca Juga :   KIPP Pasuruan Temukan Puluhan Ribu Data Pemilih Bermasalah

Kemacetan parah di jalur utama menuju Malang-Surabaya ini, terlihat sampai Senin (29/1/2018) pagi ini. Petugas lantas terlihat masih sibuk mengatur jalur lalu lintas, diantaranya dengan sistem contraflow.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepilisian terkait kecelakaan maut yang melibatkan banyak kendaraan kali ini. Polisi masih mencari tahu kronologi untuk dapat mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan. (ono/ono)