Terimbas Proyek SPAM Umbulan, Walikota Pasuruan Minta Pelaksana Perbaiki Jalan Rusak

1008

Pasuruan (wartabromo.com) – Setelah banyak tanggapan tentang kerusakan jalan yang disebabkan Proyek SPAM Umbulan, akhirnya Setiyono, Walikota Pasuruan angkat Bicara. Setiyono meminta pelaksana Proyek SPAM Umbulan melakukan perbaikan, sebelum proyek selesai, agar tidak merugikan pengguna jalan.

“Kami butuh waktu untuk koordinasi, tidak sekali tambal. Kita tambal sulam, karena bukan aset kita,” tutur Setiyono pada wartabromo.com saat menghadiri apel Pasukan Operasi keselamatan Semeru, Kamis (1/3/2018).

Diketahui, pengerjaan proyek Umbulan, selain merusak jalan wilayah Kabupaten Pasuruan, juga berimbas pada jalan di wilayah Kota Pasuruan. Salah satu kerusakan terparah, diantaranya terpantau di perbatasan termasuk di jalan raya Pleret serta wilayah Jl. KH. Agus Salim atau berada di jalan raya sekitar Tembokrejo, jalan perbatasan dengan wilayah Kota sisi selatan dengan Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Ada Baliho Walikota Tanpa Wakilnya, Ini Penjelasan Humas Pemkot Pasuruan

Jalan-jalan tersebut sampai kini masih digunakan alternatif pengguna jalan, karena jalur utama terhambat proyek Umbulan.

“Harus sama-sama, kan yang namanya pembangunan pasti ada yang diuntungkan dan dirugikan, tapi nanti kalo sudah jadi yah untuk kepentingan masyarakat sendiri,” tambah Setiyono

Diwartakan sebelumnya, banyak masyarakat Pasuruan mengeluhkan jalan yang rusak akibat Proyek SPAM Umbulan. Warga menuntut supaya pelaksana dan Pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut, supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. (trd/may)