Perempuan Muda asal Pohjentrek Terlibat Kecelakaan dengan Truk, Berikut Kronologinya

1574

Pasuruan (wartabromo.com) – Hendak menyalip rombong bakso, perempuan ini terlibat kecelakaan dengan truk di Jalan Raya Gatot Subroto, Kota Pasuruan hingga merenggut nyawanya, Senin (5/3/2018). Meninggalnya korban diakibatkan terlindas ban depan bagian kanan.

Korban bernama Livia tersebut, pulang dari tempat kerjanya di daerah Kancil Mas, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Namun, di tengah perjalanan menuju rumahnya di daerah Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, ia mengalami kecelakaan.

Dari informasi yang didapatkan, sebelum mengalami kecelakaan, korban hendak menyalip sebuah rombong bakso bermotor di depannya. Tapi saat menyalip, sepeda motor bernopol N-5269-WV yang dikendarainya, menyerempet rombong bakso, hingga terjatuh ke sebelah lajur kanan jalan itu

Baca Juga :   Pulang Kerja, Perempuan Muda asal Pohjentrek Terlibat Kecelakaan dengan Truk

Tragisnya, dari arah berlawanan, melaju sebuah truk bermuatan pasir dari arah Selatan ke Utara. Beberapa pihak mengatakan truk sarat muatan pasir itu melaju dengan kecepatan 80km/jam. Kontan saja, perempuan muda tersebut terlindas dan tewas di tempat kejadian. Ban yang melindas korban tersebut hanya di bagian depan sebelah kanan.

Selain itu, tukang bakso yang juga korban kecelakaan, mengalami luka cukup serius di bagian punggung tubuh, tangan bagian kiri, paha bagian kiri, serta dibagian perut.

Saat warta ini disusun, korban masih disemayamkan di ruang jenasah RS Soedarsono Kota Pasuruan. Sejumlah rekan dan kerabat korban terlihat berada di depan ruangan, bersama beberapa petugas dari Satlantas Polres Pasuruan Kota.

Baca Juga :   10 Kendaraan Celaka di Purwodadi, Berikut Kronologinya

Livia Nur Mei Wulandari (21), tewas setelah motor yang dikendarai terlibat kecelakaan dengan truk, di Jalan Raya Gatot Subroto, Kelurahan Randusari, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Senin (5/3/2018). Livia hendak pulang, setelah kerja di Kancil Mas, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, menuju ke rumahnya di Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. (ozi/ono)