Tersenggol Mobil Box, Siswa SMKN 1 Kota Pasuruan Tewas

1244

Rejoso (wartabromo.com) – Hendak menyalip diantara pikap dan truk box, siswa kelas 3 ini tersenggol ban bagian sebelah kiri, sehingga korban terlindas. Korban berangkat ke sekolah untuk Try Out.

Kanit Laka Lantas Kota Pasuruan, IPDA Heri Purnomo mengatakan, korban yang masih duduk dibangku kelas 3 ini, melaju dengan motor sport merahnya dari arah timur. Diperkirakan ia tengah melaju kencang menuju ke sekolahannya.

Saat itu, ia akan menyalip dan berada ditengah-tengah dua mobil berbeda jenis.

Namun, saat posisi kendaraan korban diantara dua mobil tersebut, motor korban tersenggol box bagian kiri, sehingga korban terjatuh ke sebelah kanan. Kontan saja korban terlindas pada bagian kaki dan sebagian bawah tubuh sebelah kiri.

Baca Juga :   Ajak Warga Donor Darah, Cara Dinkes Peringati Hari Jadi Kota Pasuruan

Siswa ini dikatakan sempat bernafas ketika akan dibawa ke RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan, namun saat berada di mobil milik Polsek Rejoso, korban sudah meninggal.

Selanjutnya, ia menjelaskan, jika korban akan berangkat ke sekolah untuk melakukan Try Out sesi kedua persiapan Ujian Nasional Akhir Tahun.

“Ia akan berangkat sekolah, soalnya disekolahannya ada Try Out,” ujar Heri.

Kecelakaan ini berada di jalan pantura jalur Probolinggo-Kota Pasuruan, di Desa Sambirejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Selain itu, truk box yang kabarkan melarikan diri, telah diamankan petugas kepolisian, dan sementara ini, sopir masih dilakukan pemeriksaan. (ozi/ono)