Resmi Jadi Manajer, Suryono Pane Incar Pemain Baru

2400

Bangil (wartabromo.com) – Suryono Pane resmi ditunjuk jadi manajer Persekabpas Kabupaten Pasuruan. Sejumlah rancangan disiapkan, hingga kenginan menambah pemain berkualitas.

Rencana menambah kekuatan baru tersebut disampaikan Suryono Pane, menyusul pandangan ketatnya kompetisi Liga 3 Jawa Timur yang akan digelar pada awal April mendatang. The Lassak (Laskar Sakera) perlu melakukan penambahan pemain, langkah itu diambil bila target promosi ke Liga 2 Nasional, siap dimantapkan.

“Kita mungkin butuh lima sampai enam pemain, yang penting kualitasnya diatas rata-rata,” ujar Suryono Pane, Selasa (13/3/2018).

Dengan persiapan kurang dari satu bulan, mencari pemain baru dengan kualitas bagus, sepertinya tidak akan mudah. Karena, hampir semua tim di Liga 3 sudah mengikat kontrak pemain andalannya. Meski ia menegaskan, harga pemain tidak menjadi persoalan.

Baca Juga :   Berkunjung Ke Kampung Lukis Manaruwi

“kita sampaikan kepada pelatih, silahkan cari pemain yang berkualitas, untuk masalah harga no problem kita,” ujarnya.

Suryono menambahkan, target besar Persekabpas dibawah pengelolaannya, akan bisa solid seperti masa kejayaannya seperti tahun 2006 silam. Ia juga meminta dukungan dari elemen suporter dan juga masyarakat Pasuruan demi kebangkitan tim Persekabpas. (wil/ono)