Koran Online 29 Maret : Pembunuh Remaja di Pelabuhan Tertangkap, hingga Sponsor Baru Persekabpas Mejeng

0
194

Beragam peristiwa kami sajikan pada tanggal 28 Maret 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami sajikan untuk kembali anda baca sebagai kemasan koran online edisi Kamis (29/3/2018). Mulai dari Pembunuh Remaja di Pelabuhan Tertangkap, hingga Sponsor Baru Persekabpas Mejeng :

  1. Desain Tol Gempas Masih Abu-abu

Pasuruan (wartabromo.com) – Polemik desain tol Gempol-Pasuruan (Gempas) Seksi 3A, sepertinya belum menemukan titik temu. Pihak tol menegaskan, bila tol berada di bawah (memotong jalan), sedangkan desain awal disebut berada di atas (flyover).

Hal tersebut terungkap dalam rapat dengar pendapat (hearing) dengan stakeholder dan warga, difasilitasi Pansus Tol, yang tengah berlangsung saat ini, di gedung DPRD Kota Pasuruan, Rabu (28/3/2018).

David Angkasa, Direktur PT Belirang Kalisari menyampaikan dalam forum hearing, bila saat mengajukan perijinan untuk perumahan di sekitar areal rencana pembangunan tol Gempas, memahami bila desain tol berada di atas jalan KH Mansyur, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

 

  1. Warga Tuding PT Jasa Marga Tak Serius Tangani Polemik Tol Gempas

Pasuruan (wartabromo.com) – Dengar pendapat (hearing) Pansus Tol dianggap tidak optimal hingga dituding dagelan. Pasalnya, pihak PT Jasa Marga, sebagai penanggung jawab proyek tol Gempol-Pasuruan (Gempas) terkesan tidak serius di forum bersama stakeholder tol Gempas Seksi 3A tersebut.

Tudingan tersebut diteriakkan oleh seorang warga bernama, Usman Ghazi ketika berkesempatan mengeluarkan pendapat di rapat dengar pendapat (hearing) bersama stakeholder tol Gempas, di gedung DPRD Kota Pasuruan, Rabu (28/3/2018). Simak Selengkapnya.

 

  1. Remaja Tewas di Ujung Pelabuhan Kota Pasuruan, Pembunuhnya Ternyata Penjual Bakso

Pasuruan (wartabromo.com) – Satreskrim Polres Pasuruan Kota membekuk pembunuh remaja asal Jember, yang ditemukan tewas di ujung Pelabuhan Kota Pasuruan beberapa waktu lalu. Polisi menembak kaki kiri hingga dapat menangkap pelaku, saat berjualan bakso di wilayah Malang.

Pembunuh remaja asal Jember tersebut diketahui bernama Moch Lula Virmansyah (24) Alamat Jl Untung Suropati Dusun Krajan, Desa Pecoro Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember. Simak Selengkapnya.

 

  1. Pedagang Enggan Tempati, Lantai 2 Pasar Semampir Hampir 5 Tahun Mangkrak

Probolinggo (wartabromo.com) – Sejak dibangun pada 2013 lalu, hingga kini lantai 2 Pasar Semampir Kecamatan mangkrak. Pasalnya, para pedagang sayur mayur enggan menempati los, khusus disediakan bagi mereka.

Diketahui Pasar Semampir pada 2013 lalu dibangun ulang oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo. Bangunan 2 lantai berada di bagian depan pasar itu, menghabiskan dana sekitar Rp 5 miliar dari dana Bantuan Provinsi Jawa Timur. Sesuai rencana, lantai bawah dibangun kios untuk pedagang yang berjual aneka kebutuhan. Sementara lantai 2 diperuntukkan bagi pedagang sayur mayur yang sebelumnya berada di dalam pasar. Simak Selengkapnya.

 

  1. Pengamen Tewas di Taman Kota Probolinggo, Dianiaya Karena Tak Mau Keluarkan Uang Saat Pesta

Probolinggo (wartabromo.com) – Masih ingat dengan peristiwa Muhammad Faizin (18), pengamen yang ditemukan tewas di taman jalan Soekarno-Hatta Ketapang, Kota Probolinggo? Ternyata ia dibunuh karena tak mau urunan saat berpesta bersama rekan-rekannya.

Motif itu terungkap saat Polresta Probolinggo merilis 7 dari 8 pelaku pembunuhan terhadap remaja asal Desa Laweyan, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo itu, Rabu (28/3/2018). Simak Selengkapnya.

 

  1. Tiga Sponsor Baru Persekabpas Mejeng di Papan Iklan Stadion R. Soedarsono Bangil

Pasuruan (wartabromo.com) – Menjelang Launching tim Persekabpas, manajemen terus berbenah demi meraih target Lolos ke Liga 2. Tidak tanggung-tanggung tiga sponsor berhasil di gaet untuk membantu tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Pasuruan.

Terlihat ketiga sponsor tersebut menempel di papan pinggir lapangan Stadion Pogar, Bangil. Tiga sponsor baru itu adalah CV Rizqy Maju Makmur Sejahtera, PT Pasuruan Sarana Utama dan PT Bintang Dua Pulau. Ketiga sponsor ini akan membantu tim Laskar Sakera dalam mengarungi kompetisi Liga 3 tahun 2018. Simak Selengkapnya.