Optimis Bangkit, Persekabpas Gandeng Subangkit

2681

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas Pasuruan diyakini bangkit pada musim ini. Tidak tanggung-tanggung selain menggaet tiga sponsor, manajemen juga menggandeng Subangkit sebagai direktur teknik tim Persekabpas Pasuruan.

Dihadapan Sakera Mania yang membanjiri halaman Stadion R. Soedarsono, Bangil, manajemen memperkenalkan Direktur Teknik Persekabpas, Subangkit. Sosok pelatih spesialis pengantar tim promosi ini, memunculkan motivasi dan rasa optimisme bagi para penggemar tim Laskar Sakera tersebut.

“Hari ini kita perkenalkan Subangkit menjadi direktur teknik Persekabpas,” Ujar Suryono Pane, Manajer Persekabpas, disambut tepuk tangan meriah.

Subangkit sendiri bukan orang baru bagi Persekabpas. Ia merupakan pelatih bertangan dingin yang mengantarkan Persekabpas lolos ke babak semifinal Divisi Utama 2006 yang merupakan kompetisi tertinggi saat itu. Meski bermaterikan pemain yang belum dikenal publik, Subangkit mampu membangkitkan anak asuhnya menjadi tim yang disegani kala itu.

Baca Juga :   Kronologi Samuji Tertembak Senapan Angin Keponakannya Versi Polisi

Selain itu Subangkit dikenal sebagai spesialis pembawa tim promosi. Empat tim pernah ia bangkitkan hingga naik kasta seperti, Persekabpas, Persiku Kudus, Persema Malang dan yang terbaru PSIS Semarang ke Liga 1 2018.

Seusai acara launching team, Subangkit langsung memulai tugasnya mendampingi pelatih kepala Kasianto dalam memimpin Persekabpas melawan Assyabab Bangil. Ia membantu tugas pelatih. Duet mereka berdua akhirnya membawa Persekabpas menang dengan skor meyakinkan 4-1.

Setelah pertandingan, ia menyampaikan, keseriusan Manajemen dan animo Sakera Mania yang rindu akan kejayaan membawanya terpanggil untuk ikut membantu tim Persekabpas meraih target lolos Liga 2 musim depan.

“Saya respect dengan manajemen yang baru, dan animo sakera mania yang rindu kejayaan Persekabpas. Sebagai warga Pasuruan saya terpanggil untuk membantu persekabpas,” Ujar pelatih asal Pandaan tersebut kepada wartabromo.com. (wil/ono)