The Lassak, Go!

1624

Pasuruan (wartabromo.com) – Telah Launcing tim, Persekabpas musim ini masih harus hadapi kerasnya Liga 3 Jatim. Optimisme pun membuncah, hingga the Lassak yakin, lolos ke Liga 2 pada musim depan.

Manajemen sepertinya tidak main-main menyiapkan tim kebanggaan warga kabupaten Pasuruan ini. Teken kerjasama dengan tiga sponsor sekaligus telah dilakukan. Sponsor itu, tentu saja akan membantu Persekabpas dalam mengarungi kompetisi Liga 3 Jawa Timur 2018.

Tiga sponsor itu adalah CV Rizqi Maju Makmur Sejahtera, Bintang Dua Pulau, dan Pasuruan Sarana Utama. Ketiga sponsor akan terpampang dalam papan iklan di Stadion R. Soedarsono, Bangil. Dana yang dikumpulkan dari ketiga sponsor tersebut, cukup lumayan besar, Rp 1,2 milyar.

“Total dana dari sponsor sebesar Rp 1,2 milyar terdiri dari uang tunai dan berbagai kebutuhan tim seperti kebutuhan tim dan biaya akomodasi dalam laga tandang,” ujar Suryono Pane, manajer Persekabpas.

Target? Persekabpas bisa Lolos Liga 2. Nah, menapak targetan itu, Subangkit ditunjuk sebagai Direktur Teknik tim Persekabpas Kabupaten Pasuruan. Kehadirannya, menimbulkan nostalgia bahkan rasa optimisme. Diketahui, dengan sentuhan tangan dingin Subangkit, Persekabpas meraih kejayaan pada tahun 2006, setelah mampu lolos babak semifinal Divisi Utama, yang merupakan kasta tertinggi Sepakbola Indonesia kala itu.

Sementara pada launcing kemarin, para pemain Persekabpas menampilkan jersey anyarnya. Didominasi warna oranye dan merah tua, menjadikan jersey musim ini lebih fresh daripada musim sebelumnya.

Setelah itu sebanyak 23 pemain silih berganti berdiri di depan panggung diperkenalkan kepada para tamu undangan dan Sakera Mania yang hadir mengawal tim kebanggaannya.

Skuat Persekabpas :

  • Kiper : M. Alfarisi, Aldi Alfiansyah;
  • Belakang : Akhmad Fatoni, Bima Mardiana, Rochis, Toto Prasetyo, Anang kustiawan, Arief, Eka Risy;
  • Gelandang : Nofi,Hadi,Anggi,Faruq, Dicky, Dino Baggio, Huda, Sonny Setiawan, Joko Siswandi;
  • Penyerang : Isro’, Rico Hardiansyah, Aksal, Pa’at.

The Lassak, Go!
(wil/ono)