Persekap Jr Hantam Bhayangkara 2-0

653

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap junior keluar sebagai pemenang dalam laga uji coba melawan Bhayangkara FC junior di Stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan, Sabtu (31/3/2018). Bermain di hadapan publik sendiri tim asuhan Aris Budi tampil trengginas.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan arek-arek The Lasser langsung mengambil inisiatif serangan. Meski memiliki postur tubuh yang tidak terlalu besar, pemain sayap Persekap Ali Mashori, mampu mengobrak-abrik sisi kiri pertahanan lawan. Tim tamu bukannya tanpa perlawanan, sesekali melakukan serangan balik tetapi mampu digagalkan barisan pertahanan tuan rumah yang tampil disiplin.

memanfaatkan umpan dari sisi kanan, sundulan Rafli Ramadhan membuat Persekap Junior unggul. Meski unggul anak asuh Aris Budi tidak menurunkan intensitas serangan. Penyerang sayap Ali Mashori dari sisi kiri mampu melepaskan umpan yang dapat dikonversi menjadi gol oleh Rafli. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah

Pada paruh kedua, Persekap Junior tidak menurunkan tekanan, pergerakan kedua pemain sayap mampu meneror gawang lawan. Rafli yang mampu mencetak dua gol ditempel ketat oleh pemain belakang lawan. Tim tamu juga beberapa kali melepaskan beberapa tendangan dari luar kotak penalti akibat rapatnya barisan pertahanan tuan rumah.

Permainan ngeyel dari tuan rumah membuat penonton yang hadir tampak berteriak-teriak ketika sejumlah peluang diciptakan namun gagal berbuah gol. Hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan skor akhir untuk keunggulan Persekap Junior.

Coach Aris Budi mengapresiasi permainan anak asuhnya. Meski pertandingan bertajuk uji coba, Rafli dkk mampu menunjukan permainan yang tidak kenal lelah. Karakter seperti itu yang harus ditampilkan pada Piala Soeratin mendatang.

“Semangat tanding sudah mulai tampak. ini yang harus dibawa ke pertandingan sesungguhnya, karakter ngeyel yang saya mau,” ujarnya. (wil/ono)