Ibu Anak Tenggelam di Danau Ranu, Kesedihan Menyeruak di Rumah Duka

3329

Grati (wartabromo.com) – Isak tangis terdengar di rumah duka ibu dan anak yang tenggelam di danau Ranu. Hampir seluruh warga tak percaya ibu-anak asal Dusun Parasan, Desa Gratitunon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan ini tenggelam secara bersamaan.

Diketahui Ibu dan Anak itu bernama Siti Khotimah (25) dan anaknya, Rava (2). Kabar tiba-tiba ini, juga membuat Sholehudin, suami sekaligus ayah korban tidak percaya, harus ditinggal kedua anggota keluarga yang dicintainya. Beberapa waktu terlihat tenang, mencoba tegar. Namun lelehan air mata Sholehudin tetap mengalir, hingga iapun menyeka matanya yang sembab.

“Waktu itu saya mengaji di masjid, tiba-tiba ada kabar istri dan anak saya meninggal,” tutur Sholehudin kepada wartabromo.com.

Baca Juga :   Ternyata, Makam Semaun Ketum Pertama PKI di Beji Pasuruan

Hal sama diungkapkan tetangga dan kerabat dekat korban. Mereka mengaku tidak percaya dan sangat sedih, karena Ibu dengan satu anak ini dikenal baik pada seluruh tetangga.

“Mau gimana lagi, namanya juga takdir,” ujar Murni, salah satu tetangga yang bertakziah ke rumah duka.

Diwartakan sebelumnya, Dua warga Dusun Parasan, Desa Gratitunon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan meninggal dunia di Ranu Grati, Jum’at (6/4/2018). Ini setelah dua warga yang diketahui ibu dan anak ini tenggelam saat mencuci pakaian, pada jam 10.00 WIB. (trd/may)