Tenggelamnya Ibu Anak di Danau Ranu Masih Misterius

1395

Grati (wartabromo.com) – Tenggelamnya ibu dan anak di Danau Ranu, Dusun Parasan, Jum’at (6/4/2018), masih misterius. Saat ditemukan warga sekitar, ibu dan anak tersebut mengambang tepat didaerah ia mencuci baju.

Diketahui, korban Siti Khotimah (25) memang setiap pagi sekitar jam 9 biasa mencuci pakaian di Ranu Grati. Ia mengajak anaknya Rava yang masih berusia 2 tahun. Sesampainya di lokasi, biasanya ia segera mencuci pakaiannya, sementara anaknya Rava biasanya menunggu di pinggir ibunya yang sedang mencuci.

Dugaan sementara, Rava kemudian jatuh di sekitar ibunya, tempat mencuci baju. Diperkirakan kedalaman air tersebut kira-kira mencapai 10 meter.

“Mungkin anaknya jatuh, kemudian ibunya menolong,” tutur Julaiha, tetangga korban.

Baca Juga :   "Masa Edar" Media Cetak Habis?

Kejadian tersebut sempat membuat warga sekitar danau bingung. Pasalnya, tidak terdengar suara meminta tolong sama sekali dari Danau Ranu. Lalu, ada salah satu warga yang melintas dan menemukan kedua jasad tersebut sudah mengambang di Danau Ranu. Sementara itu, disamping jenazah yang mengambang itu juga masih terdapat pakaian yang sedang dicuci sebelum tenggelam, ember, sabun cuci dan 2 pasang sandal korban.

Diwartakan sebelumnya, Dua warga Dusun Parasan, Desa Gratitunon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan meninggal dunia di Ranu Grati, Jum’at (6/4/2018). Ini setelah dua warga yang diketahui ibu dan anak ini tenggelam saat mencuci pakaian, pada jam 10.00 WIB. (trd/may)