Koran Online 26 April : Balap Liar Tol Makan Korban, hingga Gus Irsyad dapat Penghargaan

598

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (26/4/2018). Mulai Balap Liar Tol Makan Korban, hingga Gus Irsyad dapat Penghargaan :

  1. Terekam CCTV, Pencuri Bawa Kabur Motor Karyawan JNT Express Dalam Hitungan Detik

Pasuruan (wartabromo.com) – Motor milik seorang karyawan JNT Express digondol pencuri saat diparkir di halaman kantor, di areal Ruko Granparimas, Kota Pasuruan, Rabu (25/4/2018). Aksi pencurian inipun terekam CCTV.

Peristiwa pencurian terjadi pada pukul 08.20 WIB. Saat para pegawai JNT sedang sibuk mempacking barang dan banyak motor yang terparkir di halaman kantor. Simak Selengkapnya.

  1. Hendak Menipu, Aksi Lelaki Berseragam PNS Terekam CCTV

Probolinggo (wartabromo.com) – Aksi penipuan dengan mengenakan seragam PNS marak di Kota Probolinggo. Seperti terjadi di jalan Himalaya, Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, yang terekam CCTV saat melakukan aski penipuan.

Aksi dilakukan oleh 3 orang pria paruh baya, menggunakan seragam PNS di rumah Ahmad Mauludi. Dalam rekaman itu, 3 pelaku menggunakan seragam PNS, mengendarai motor matik vario, mendatangi rumah di jalan Himalaya tersebut. Dua orang tetap di motor, sementara seorang pelaku turun dari motor dan masuk ke rumah. Simak Selengkapnya.

  1. Angkut Siswa SMK, Minibus Terjang Rumah di Bromo

Probolinggo (wartabromo.com) – Sebuah minibus sarat penumpang terjang sebuah rumah di jalur wisata Bromo, di Desa Lambang Kuning, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Rabu (25/4/2018) siang. Beruntung dalam kecelakaan tunggal ini, belasan pelajar SMK yang menjadi penumpang selamat.

Kecelakaan itu bermula saat mobil minibus bernopol N 790 UN yang dikemudikan Supardi (53), warga Desa Karangselem Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan itu, turun dari kawasan wisata Bromo. Sesampainya di TKP, Supardi berusaha mengurangi laju kendaraan karena jalan dengan sudah menurun dan mendekati tikungan. Simak Selengkapnya.

  1. Balap Liar di Tol Pasuruan–Probolinggo, Seorang Remaja Terjatuh Hingga Kejang-Kejang

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang remaja terluka, bahkan kejang-kejang saat menggeber motor, dalam atraksi balapan liar di jalan Tol Pasuruan-Probolinggo tepatnya di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Sejatinya Tol Pasuruan-Probolinggo itu belum beroperasi secara resmi, namun banyak warga yang melalui jalan tol tersebut.

Dilansir dari grup Facebook Dampit TV, Rabu (25/4/2018) pagi tadi, kejadian tersebut terekam pada sore hari, sekitar pukul 16.30 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. 12 Hari, Polres Pasuruan Bekuk 14 Tersangka Kasus Narkoba

Bangil (wartabromo.com) – Kurun 12 hari, Polres Pasuruan tangkap 14 tersangka, diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Sebanyak 67,46 gram sabu, selain ribuan pil serta miras (minuman keras) berbagai jenis dan merk diamankan sebagai barang bukti.

Pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba dan zat psikotropika tersebut merupakan hasil operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018, sejak 13-24 April 2018. Simak Selengkapnya.

  1. Berkinerja Baik, Wapres JK Serahkan Penghargaan Ini Ke Gus Irsyad

Jakarta (wartabromo.com) – Kepemimpinan Irsyad Yusuf sebagai Bupati Pasuruan selama 5 tahun terakhir terus menuai pujian dan prestasi dari sejumlah pihak. Bahkan, meski dirinya kini cuti lantaran mencalonkan diri kembali sebagai Bupati Pasuruan periode 2018 – 2023. Gus Irsyad, sapaan akrabnya tetap kembali menerima penghargaan. Bahkan kali ini diserahkan lamgsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Penghargaan Satya Lencana Karya Bakti Praja Nugraha ini diterima secara spesial bersama 9 Bupati dan Walikota langsung dari Wakil Presiden Jusuf Kalla di Gedung Kementerian Dalam Negeri, Rabu (25/4/2018). Simak Selengkapnya.