Piala Indonesia 2018, Persekabpas lawan Persid Jember Dijadwal 14 Mei 2018

2016

Pasuruan (wartabromo.com) – Jadwal pertandingan perdana Piala Indonesia antara Persekabpas melawan Persid Jember telah keluar. Rencananya pertandingan kedua tim akan diselenggarakan di Stadion Pogar, Bangil pada tanggal 14 Mei 2018.

Beberapa hari setelah pengundian kontestan Piala Indonesia yang mempertemukan Persekabpas melawan Persid Jember, publik pecinta sepakbola khususnya Sakeramania bertanya-tanya kapan jadwal pertandingan keluar.

Hal ini juga membuat tim pelatih Persekabpas juga menunggu kapan jadwal keluar guna mempersiapkan menu latihan.

“Kita tunggu jadwal pertandingan dulu, baru kita susun menu latihan,” ujar Kasianto kepada wartabromo.com seusai pertandingan Persekabpas melawan Persebaya U-19, beberapa waktu lalu.

Kini pertanyaan tersebut telah terjawab. Melalui surat resminya, PSSI memberitahukan, bahwa Persekabpas akan bertanding melawan Persid Jember pada tanggal 14 Mei 2018 di Stadion Pogar, Bangil.

Baca Juga :   Marak Kejahatan, ICMI Pasuruan Akan Pasang Neon Box Asmaul Husna di Jalan

Dari jadwal itu, ada waktu satu minggu untuk Persekabpas, mempersiapkan diri dalam mengarungi gelaran turnamen pendamping kompetisi tersebut.

Tim lawan, Persid Jember bukanlah tim yang bisa dianggap enteng. Tim asuhan Steven Keltjes itu belum pernah tersentuh kekalahan dalam perjalanannya di Liga 3 Jawa Timur 2018 Grup G.

Pertandingan antara kedua tim sesama penghuni Liga 3 Jatim, dipastikan akan berjalan seru. Selain memiliki kekuatan yang bisa dibilang seimbang, pada pertandingan tersebut juga menggunakan sistem gugur pada laga awal, hal ini tentu membuat seluruh tim yang bertanding mengeluarkan kekuatan terbaiknya, hingga dapay melangkah ke babak selanjutnya. (wil/ono)