Seruduk Truk Mogok, Bus Jawa Indah Ringsek dan 2 Luka

1977

BangilĀ (wartabromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Bus menabrak truk parkir, hingga berakibat dua orang penumpang wanita mengalami luka di bagian kepala.

Peristiwa tabrakan tersebut terjadi pada Selasa (3/7/2018) sekitar pukul 15.40 WIB. Bus jurusan Surabaya – Jember dengan nomor polisi P-7039-UL melaju dari arah Bangil menuju Pasuruan dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di Jalan Raya Raci, bus yang dikemudikan oleh Ridwan itu, terlalu mengarah setir ke kiri. Nahas, bus yang dikendalikannya tak terbendung menabrak truk bernopol M-9273-B yang sedang mogok di depannya. Truk dikemudikan oleh Ahmad Fauzan tersebut berhenti berada di tepi jalan.

Baca Juga :   Cegah Aksi Kriminal di Musim Mudik, Polisi Pasang Gembok Ganda Di Perumahan

“Supir truk lagi di bawah sedang benerin mesin, tahu ada bus mau nabrak langsung lompat lari, bus nya terlalu kiri nabrak dari belakang,” ujar Muhammad Irfan, saksi mata.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang penumpang bus mengalami luka-luka di bagian kepala. Kedua korban berasal dari Kota Pasuruan dan kini berada di RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan intensif akibat luka dikepala.

Kedua korban bernama Siti Khotijah (32) dan Yulia Indah (32) seorang karyawati pabrik yang hendak pulang kerumahnya di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Supir Bus Jawa Indah Transindo, Ridwan beserta supir truk Ahmad Fauzan sedang dalam pemeriksaan kepolisian guna dimintai keterangan terkait peristiwa kecelakaan ini. (wil/ono)