Koran Online 4 Agustus : Hutan Lindung Argopuro Terbakar, hingga Waspada Angin Kencang di Jatim

1667

Pasuruan (wartabromo.com) – MAN IC (Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia) Pasuruan, digerojok Rp 4 milyar dari Kementerian Agama (Kemenag) RI. Anggaran pembangunan gedung tahap kedua ini lebih besar dari Rp 3,5 milyar, yang dicatu pada 2017 lalu.

Kepala Kemenag Kabupaten Pasuruan, Muhammad As’adul Anam mengatakan, pembangunan MAN IC sudah berlangsung dan saat ini masih proses pengurukan tanah di bagian belakang. Dipastikan, setelah selesai bisa langsung dilanjutkan dengan membangun asrama. Simak Selengkapnya.

  1. Manajer Persekabpas Bantah Ada Uji Coba Kontra Persegres Gresik
HOAX – Grafis laga uji coba Persekabpas Pasuruan melawan Persegres Gresik, beredar. Kabar seperti tertulis dalam grafis itu, dibantah oleh Suryono Panel, Manajer Persekabpas.

Pasuruan (wartabromo.com) – Kabar uji coba antara Persekabpas melawan tim kontestan Liga 2 Persegres Gresik United tengah ramai di media sosial maupun pesan berantai whatsapp. Manajer Persekabpas membantah kabar tersebut.

Baca Juga :   Warga Sukorejo Gelar Ujung Minta Hujan

“Hoax itu, tidak ada, tidak ada,” ujar manajer Persekabpas, Suryono Pane melalui sambungan telepon, Jum’at (3/7/2018). Simak Selengkapnya.