Koran Online 5 September : Banner Ucapan Jokowi Bertebaran, hingga Terekam Kamera Penebang Pohon Jatuh

767
Salah satu warga saat melihat banner Ucapan Terimakasih Jokowi.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (5/9/2018). Mulai Banner Ucapan Jokowi Bertebaran, hingga Terekam Kamera Penebang Pohon Jatuh :

  1. Banner Ucapan Terima Kasih Jokowi Bertebaran di Kota Pasuruan
Salah satu warga saat melihat banner Ucapan Terimakasih Jokowi.

Pasuruan (wartabromo.com) – Banner ucapan terimakasih Jokowi bertebaran di wilayah Kota Pasuruan, Selasa (4/9/2018). Belum diketahui siapa yang memasang banner tersebut.

Diketahui, banner diantaranya memiliki background bendera merah putih, berisi ungkapan terimakasih kepada Presiden RI terkait suksesnya ASIAN Games 2018. Ucapan itu mengatasnamakan Warga Pasuruan, diperkirakan sebagai ungkapan kebanggaan, seperti yang dilakukan sebagian warga lain, menyusul telah digelarnya pesta akbar se-Asia itu. Simak Selengkapnya.

  1. Tempat Pembuangan Limbah Konveksi Terbakar

Pasuruan (wartabromo.com) – Tempat pembuangan limbah konvensi milik CV Badak Karya Pratama di Kelurahan/Kecamatan Gadingrejo, terbakar. Belum ada penjelasan terkait penyebab maupun kemungkinan korban dalam peristiwa ini.

Dari berbagai keterangan, peristiwa kebakaran pabrik konveksi yang berada di sekitar Jl Banda itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, Senin (3/9/2018). Simak Selengkapnya.

  1. Gelapkan Pickup, Pasutri asal Beji Dibekuk Polisi
Pasutri saat ditangkap petugas, pasca gelapkan mobil saudaranya.

Beji (wartabromo.com) – Pasangan suami istri (pasutri) asal Beji, harus mendekam dibalik jeruji besi setelah dilaporkan oleh saudaranya sendiri. Mereka dituduh menggelapkan mobil Pick up yang dipinjamnya.

Arif Sarifudin (30) dan Nur Indah Rojabiyah, warga Dusun Nyangkring, Desa Baujeng Kecamatan Beji, ditangkap Unit Reskrim Polses Bangil pada Senin (03/09/2018) sekira pukul 14.30 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Cari Kemungkinan Titik Api Baru di Bromo, Tim Gabungan Lakukan Penyisiran
Bukit Teletubies Bromo.

Probolinggo (wartabromo.com) – Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di kawasan Gunung Bromo telah padam. Meski begitu, ratusan petugas gabungan melakukan penyisiran, mencari kemungkinan adanya titik api baru, Selasa (4/9/2018).

Sekitar 400 personel gabungan dari Polres Probolinggo, TNI, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS), Pemkab Probolinggo dan sejumlah relawan, melakukan penyisiran di lahan yang sebelumnya terbakar. Penyisiran besar-besaran itu, untuk menemukan bara api yang masih belum padam sepenuhnya. Serta menemukan titik-titik api, utamanya di tebing atau jurang yang tak terjangkau oleh petugas. Simak Selengkapnya.

  1. Terekam Kamera, Penebang Kayu Terjatuh dari Atas Pohon
Seorang pekerja terjatuh dari atas pohon, setelah tubuhnya terkena batang pohon yang hendak diturunkan.

Grati (wartabromo.com) – Seorang penebang pohon alami kecelakaan saat bekerja. Ia terjatuh dari atas pohon, saat mencoba turunkan dahan pohon, yang terpotong.

Peristiwa terjatuhnya pekerja itu sempat terekam camera handphone, terjadi saat sejumlah pekerja melakukan pemangkasan pohon di areal Pasar Grati, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.