Infrastruktur dan Pelayanan jadi Prioritas di 100 Hari Gus Irsyad-Gus Mujib

1011

Pasuruan (wartabromo.com) – Irsyad Yusuf dan Mujib Imron memprioritaskan perbaikan Infrastruktur dan peningkatan pelayanan masyarakat. Hal ini bagian langkah awal di 100 hari pertama masa kerja, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan periode 2018-2023.

“Hal-hal prinsip dalam 100 hari kedepan harus kami (Irsyad-Mujib) dilakukan,” ujar Irsyad Yusuf, Bupati Pasuruan usai Apel pagi, Selasa (25/9/2018).

Gus Irsyad, sapaan akrabnya, mengungkapkan jika mulai hari pertama masa kerja hingga 100 hari kedepan, Ia dan Wakilnya, Gus Mujib akan melakukan evaluasi-evaluasi di beberapa sektor, terutama infrastruktur dan pelayanan masyarakat. Hal-hal yang berkaitan dengan pelayanan publik, dinilai jadi hal pokok, sehingga mendapatkan perioritas.

“Kami akan melakukan evaluasi dan percepatan,” tambahnya.

Baca Juga :   Bupati Pasuruan Raih Pembina K3 Terbaik

Irsyad juga menambahkan, perbaikan infrastruktur akan disesuaikan dengan perencanaan tahun 2018. Keduanya sepakat memberikan perhatian lebih kepada infrastruktur, seperti pembangunan maupun rehabilitasi jalan yang selama ini mengalami kerusakan, akibat sejumlah proyek strategis nasional (PSN).

“Kalau Infrastruktur itu, dalam rangka pengembalian pasca proyek-proyek nasional yang menunjang distribusi ekonomi di Pasuruan,” terangnya.

Sebelumnya, dalam sambutan, Gus Irsyad memohon dukungan dari seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Pasuruan untuk terus berinovasi. Ia juga menyatakan akan tingkatkan pelayanan masyarakat, seperti Kesehatan, Pendidikan, dan Perizinan (usaha). (trl/ono)