Maling Berkeliaran di Acara Sandiaga Uno

1638
Yuni Fitria Malasari (36), warga Perum Jati Asri, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, kehilangan tas saat menghibur di acara ngopi bareng Sandi.

Probolinggo (wartabromo.com) – Kunjungan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno ke Kota Probolinggo pada Jumat (28/9/2018) pagi, dimanfaatkan pelaku kriminalitas. Korbannya adalah penyanyi penghibur kampanye, yang kehilangan tas saat acara berlangsung.

Penyanyi yang tak beruntung itu adalah Yuni Fitria Malasari (36), warga Perum Jati Asri, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan. Penyanyi organ tunggal ini, kehilangan tas berwarna merah. Isinya berupa uang sekitar Rp 600 ribu, sejumlah kartu identitas dan beberapa peralatan make up.

“Gak sadar sih waktu hilangnya, karena saya fokus menyanyi. Tas itu saya taruh di kursi waktu nyanyi. Namun, saat kembali ke kursi, tas itu sudah tak berada di tempatnya. Ini saya sempat cari tapi tidak ada,” ungkap Malasari.

Kejadian pahit itu, diperkirakan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, acara Ngopi Bareng Sandi telah usai dan Malasari menyanyi. Sesi itu kemudian dimanfaatkan pendukung Sandi untuk naik panggung, guna foto bersama. Banyak pendukung Cawapres nomor urut 2 itu di panggung.

“Kalau uangnya tak seberapa sih. Yang susah, ya untuk mengurus kartu identitasnya itu. Biasanya lama kalau harus mengurus lagi. Ini saya masih tanya-tanya semoga nanti bisa ketemu,” harap wanita berparas cantik ini.

Dengan dibantu pihak Paseban Sena, ia berusaha untuk mencari tas yang hilang tersebut. Hingga kini insiden hilangnya tas milik Malasari masih belum ada titik terang. Belum ada tanggapan resmi dari panitia terkait insiden itu. (fng/saw)