Koran Online 29 September : Cawapres Berlomba Cari Dukungan, hingga Pakde Karwo Kelimpungan

1315

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 September melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (29/9/2018). Mulai Cawapres Berlomba Cari Dukungan, hingga Pakde Karwo Kelimpungan :

  1. Setelah Genggong, Kyai Ma’ruf Kunjungi Sidogiri
KH Ma’ruf Amin keluar beberapa saat dari kediaman KH Nawawi, untuk mengambil makanan yang disediakan di teras rumah, Jumat (28/9/2018). Foto: Akhmad Romadoni.

Pasuruan (wartabeomo.com) – Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma’ruf Amin sambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Sidogiri, Kabupaten Pasuruan, Jumat (28/9/2018). Kedatangannya ke Ponpes tertua di Pasuruan itu, jadi bagian kampanye berebut suara di tapal kuda.

Pasangan Jokowi di Pilpres 2019 itu, datang bersama rombongan, tepat saat adzan di Pondok itu selesai dikumandangkan. Simak Selengkapnya.

  1. Sandiaga Uno ke Masjid Al-Kautsar Kota Pasuruan, Ada Apa?
Sandiaga Uno, keluar dari masjid Al-Kautsar Kota Pasuruan, Jumat (28/9/2018).

Pasuruan (wartabromo.com) – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, sudah berada di Kota Probolinggo, lanjutkan kampanye, Jumat (28/9/2018). Sandi sempat mampir untuk salat Dhuha di masjid Al-Kautsar, Kota Pasuruan.

Dari sejumlah informasi, Sandiaga, pasangan Prabowo di Pilpres 2019 ini, tanpa diduga meminta rombongannya berhenti, saat memasuki batas wilayah Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Pakde Karwo Kelimpungan, 199 Desa Krisis Air Bersih Permanen
Soekarwo, Gubernur Jatim.

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebanyak 199 desa di Jawa Timur mengalami krisis air bersih secara permanen. Desa-desa itu, termasuk dari 423 desa tersebar di 29 kabupaten/kota Jawa Timur, yang tercatat sebagai daerah terdampak kekeringan.

Gubernur Jawa Timur, Soekarwo (Pakde karwo), usai serah terima Bupati Pasuruan dari Abd Hamid kepada M Irsyad Yusuf di DPRD Kabupaten Pasuruan kemarin mengakui, pihaknya hingga menjelang akhir 2018 ini, masih belum dapat menuntaskan kekeringan di 199 desa tersebut. Simak Selengkapnya.

  1. Bocah Asal Rembang Terperosok ke Tempat Pembuangan Limbah
Kakeh bocah saat menunjukkan foto cucunya yang terperosok ke tempat pembuangan limbah

Rembang (wartabromo.com) – Bocah 8 tahun mengalami luka bakar di kedua kaki usai jatuh ke tempat diduga pembuangan limbah di kawasan yang berdekatan dengan pangkalan TNI AU Raci, Kabupaten Pasuruan. Kini sang bocah sedang dirawat di Rumah Sakit Syaiful Anwar, Kota Malang.

Diketahui, identitas korban bernama Muhammad Irsyadul Iqbal, bocah kelas 3 SD. Anak kedua dari pasangan Abdul Somad (36) dan Uswatun Hasana (34) tersebut, sudah satu pekan dirawat intensif di Rumah Sakit Syaiful Anwar. Simak Selengkapnya.

  1. Persekap Agendakan Uji Coba Melawan Klub Liga 1
Kapten Persekap, Bayu Handika mengejar bola dari kejaran pemain Persekam Metro FC di Stadion Talok, Kabupaten Malang, Minggu (16/9/2018). Persekap gagal mencuri poin, skor berakhir tipis 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Foto : Istimewa

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekap telah memastikan diri lolos ke babak 32 besar liga 3 nasional 2018. Tim berjuluk The Lasser ini, tengah mengagendakan uji coba melawan klub kasta tertinggi.