Koran Online 26 Nov : Begal di Rejoso Tewas Dimassa, hingga Angin Kencang Terjang Desa Bakalan

1646

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 November melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (26/11/2018). Mulai Begal di Rejoso Tewas Dimassa, hingga Angin Kencang Terjang Desa Bakalan:

  1. Mbegal di Rejoso, Andik Tewas Ditangan Massa

Pasuruan (wartabromo.com) –M. Andik (34) asal Desa Menangas Kulon Kebon Rejo Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan tewas setelah dikeroyok massa usai melakukan aksi pembegalan di jalan raya Desa Manikrejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan.

Andik (34) tertangkap warga usai merampas sepeda motor milik Sri Kuswandari (48) warga Karanganyar, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (24/11/2018). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Polemik UU Pilkada, KPU Kota Pasuruan Pilih Tunggu Intruksi

2. Angin Kencang Terjang Desa Bakalan

Musala di Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari rusak terkena angin kencang, Minggu (25/11/2018).

Purwosari (wartabromo.com) – Angin kencang “labrak” Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Minggu (25/11/2018). Tak ada korban, namun sejumlah bangunan rusak.

Angin kencang itu menyasar pemukiman warga Desa Bakalan diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, berbarengan dengan hujan yang melanda sebagian besar wilayah Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Kecelakaan KM Multi Prima 1 di perairan Lombok, 7 ABK Dinyatakan Hilang

Probolinggo (wartabromo.com) – Kecelakaan laut yang menimpa KM Multi Prima 1, di perairan Lombok – Sumbawa, masih menyisakan misteri. Dari 14 ABK, 7 diantaranya sudah berhasil dievakuasi ke Pelabuhan Tanjung Tembaga Probolinggo. Sementara 7 lainnya dinyatakan hilang.

“Ya tujuh diantara mereka masih belum ditemukan dan belum diketahui nasibnya. Tim SAR di disana sudah bergerak untuk melakukan pencarian,” kata Kapolres Probolinggo, AKBP Eddwi Kurnianto, Sabtu (24/11/2018) malam. Simak Selengkapnya.

  1. Duda asal Mayangan Luka Parah Disabet Celurit
Baca Juga :   Pelaku Nyabu di Hotel Bukan Purel Tapi SPG Rokok

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang warga Gg 1 Merpati, jalan Sunan Kalijogo, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, jadi korban sabetan benda tajam. Belum diketahui motif penganiayaan seorang duda ini.

Korban bernama Suyanto (40) itu, terkapar dengan luka parah, setelah terkena sabetan senjata tajam oleh N-S (35), Minggu (25/11/18) siang tadi. Simak Selengkapnya.

  1. Trip Edukatif Ala Pemuda Pasuruan, Melawat Cagar Budaya

MENJELANG siang, rombongan pemuda mendatangi GPIB PNIEL, Gereja Umat Kristen Protestan di Pasuruan. Bukan untuk beribadah melainkan menelusuri situs-situs cagar budaya yang ada di Kota Pasuruan.

Gabungan pemuda yang tergabung dalam Pasuruan Youth Forum ini datang dari beberapa daerah, sengaja pergi ke Kota Pasuruan untuk melawat beberapa cagar budaya di sana. Salah satunya, Anik Lailatul Muniroh, (23) perempuan asal Nongkojajar. Rekannya juga datang dari jauh, Gempol dan Rejoso. Ada pula beberapa guru sejarah yang ikut trip edukatif lawatan cagar budaya kali ini. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Rawan, Distribusi Logistik Pemilu ke Pulau Gili Dikawal Pasukan Bersenjata Lengkap