Kesetrum hingga Jatuh dari Pohon, Kakek ini Tewas

1199

Rembang (wartabromo.com) – Seorang pria ditemukan tewas di bawah pohon randu, area persawahan di Dusun Kanggungan, Desa Siyar, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Pria tersebut diduga tersengat aliran listrik saat berada di Pohon Randu.

Menurut informasi, pria itu bernama Mujib P. Hermanto (54), warga Dusun Salaran RT 2 RW 5, Desa Rebalas, Kecamatan Grati. Sebelum ditemukan tewas, kakek ini diduga sedang mencari kayu, hingga naik ke atas Pohon Randu.

Namun naas, pencarian kayu itu terhenti setelah korban tersengat aliran listrik dari kabel yang melintang di pohon tersebut. Pria berkaos merah ini pun akhirnya terjatuh dari pohon beserta dengan ranting pohon yang tepat berada di atas korban.

Baca Juga :   3 Hari Pasca Kebakaran, PT Liman Jaya Sepi

Dugaan ini diperkuat karena kondisi tangan Mujib menghitam seperti telah tersetrum. Pria yang berprofesi sebagai petani ini pun akhirnya dilarikan ke RSUD Bangil. Pihak keluarga yang mengetahui hal itu langsung berupaya menyusul korban.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi atau keterangan lebih lanjut dari pihak berwenang ataupun keluarga, terkait kejadian ini. (may/ono)