Salip Truk Gandeng, Pemotor asal Malang Tewas Terlindas

2431

Gempol (wartabromo.com) – Seorang pemotor asal Malang terjatuh saat hendak salip truk di Jalur Bundaran Gempol-Apollo. Ia pun tewas setelah terlindas roda belakang truk.

Kanitlaka Polsek Gempol, Iptu Agus Purwanto mengatakan, pemotor tersebut bernama Mochamad Muchlisin (38) warga Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Muchlis yang baru saja pulang kerja melajukan motornya bernopol W 6425 PX dari arah timur ke barat atau tepatnya dari arah bundaran Gempol.

Dari arah sama, melaju sebuah truk gandeng dengan nopol S 9521 UN yang dikemudikan oleh Choiri (68) warga Desa Guwo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Muchlis berniat mendahuli truk gandeng di depannya itu dari lajur kanan.

Baca Juga :   PNS Meninggal di Puslatpur, Ini Kata Sekjen Kemenhub

“Korban kurang menjaga ruang gerak yang cukup sehinga terserempet pada gandengan belakang, kemudian terjatuh dan terlindas roda belakang gandengan sebelah kanan,” jelasnya.

Akibat kejadian itu, korban langsung tewas di lokasi kejadian, dengan luka di tubuhnya, dan patah pada kaki kirinya. Jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat RS Watukoses untuk divisum. (sbi/may)