Diduga Ngantuk, Bule Asal Australia Celaka di Mangkrengan

4016

Pasuruan (wartabromo.com) –  Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Mangkrengan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jumat (14/12/2018). Seorang bule, pengendara KIA Travello diduga ngantuk saat berkendara hingga menabrak motor dan mobil.

Kejadian bermula saat mobil KIA Travello bernopol B 82017 yang dikendari Simon Mikhael Butterworth, seorang WNA asal Australia melaju dari arah timur. Lalu dari arah berlawanan, mobil Mobil Agya bernopol W 1885 RW juga melaju.

Iptu Ahmad Jayadi, Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan Kota mengungkapkan, pengendara minibus itu diduga mengantuk sehingga oleng dan menabrak Agya yang datang dari arah berlawanan.

Kecelakaan beruntun di Grati. (Foto : Ardiana Putri)

“Sopir (mobil KIA, red) diduga mengantuk,” ujarnya kepada wartabromo.com.

Tak cukup sampai disitu, dua motor yang kebetulan ada dibelakang mobil Agya juga terkena imbas dari kejadian ini. Pengendara motor Karisma 125 D nopol AG 3268 dan Honda CBR W 5072 TL  yang melaju cukup kencang dari arah barat menabrak bagian belakang mobil Agya.

Polisi masih melakukan penyelidikan dalam kejadian ini. Sementara semua korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke RSUD Grati. Hingga pukul 11.30 para korban masih mendapat perawatan medis. (ptr/may)