Koran Online 20 Des : PSK Kabur ke Persawahan, hingga “Jin – jin Muslim Kalau Punya Hak Suara, Nyoblos Aja!”

1267
Pol PP saat melakukan kejar-kejaran dengan PSK hingga ke persawahan. (Foto : dok Pol PP untuk Wartabromo)

Beragam peristiwa kami sajikan pada 19 Desember 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (20/12/2018). Mulai PSK Kabur ke Persawahan, hingga “Jin – jin Muslim Kalau Punya Hak Suara, Nyoblos Aja!” :

  1. “Jin – jin Muslim Kalau Punya Hak Suara, Nyoblos Aja”!

Pasuruan (wartabromo.com) – Pesta demokrasi lima tahunan bakal segera digelar. Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR, DPRD Propinsi dan Kabupaten/Kota akan menjadi ajang pertarungan kekuatan para calon untuk merebut hati rakyat.

Salah satu guyonan ala santri dalam pesta demokrasi alias coblosan ini sempat dilontarkan oleh Ketua PWNU Jawa Timur, KH. Marzuki Mustamar saat memperkenalkan salah satu calon anggota DPD RI asal Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Kejar-kejaran hingga ke Sawah, 9 PSK Dijaring Pol PP
PSK digelandang Pol PP Kabupaten Pasuruan. (Foto: dok Pol PP untuk Wartabromo)

Pasuruan (wartabromo.com) – Diwarnai aksi kejar-kejaran, Satpol PP Kabupaten Pasuruan berhasil mengamankan 9 Pekerja Seks Komersial (PSK). Wanita penghibur ini diamankan di warung Remang-remang wilayah Pasuruan Timur.

Ajar Dollar, Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Pasuruan mengatakan, razia dilakukan sebanyak 2 kali dalam satu hari, di beberapa warung remang-remang incaran petugas. Simak Selengkapnya.

  1. Tertabrak Kereta Api di Ngopak, Tubuh Pria ini Tak Utuh Hingga Sulit Dikenali
Ilustrasi tertabrak kereta api.

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang pria tewas tertabrak kereta api di jalur seputar jalan raya Ngopak, Kabupaten Pasuruan, Rabu (19/12/2018). Tak ada kartu identitas ditambah luka yang diderita, membuat korban sulit dikenali.

Sejumlah sumber menyebutkan, peristiwa diperkirakan terjadi sekitar pukul 19.45 WIB di jalur kereta api, yang berada tidak jauh dari SPBU Ngopak. Simak Selengkapnya.

  1. Di-PHK Sepihak, Puluhan Karyawan Pabrik Boxtime Tuntut Pesangon
Sejumlah buruh terlihat berteduh di depan pabrik Boxtime di kawasan PIER. Tercatat 54 karyawan pabrik pengolah kotak jam dari kayu itu, di-PHK sepihak, hingga saat ini meminta kejelasan pesangon. Foto: istimewa.

Pasuruan (wartabromo.com) – 54 karyawan PT Boxtime Indonesia, gelar unjuk rasa protes Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sepihak, Rabu (19/12/2018) siang. Mereka pun menuntut pemberian pesangon dilakukan sesuai aturan.

Deni (41), salah satu buruh pabrik yang ikut aksi ini, mengaku sudah lima hari para buruh melakukan aksi di halaman depan pabrik, yang berada di kawasan PIER itu. Simak Selengkapnya.

  1. 9 Tahun Lagi, Pemkab Baru Dapat Deviden Tol Gempol-Pandaan
Kendaraan saat melintas di ruas tol Gempol-Pandaan. (Foto untuk ilustrasi).

Pandaan (WartaBromo.com) – Butuh sembilan tahun lagi bagi Pemkab Pasuruan untuk bisa menikmati deviden (keuntungan) atas investasinya di ruas tol Gempol-Pasuruan (Gempan). Pasalnya, saat ini, manajemen masih berkutat pada pembayaran utang.

Direktur Keuangan Transmarga Pandaan Tol, selaku pengelola tol Gempan, Bahrul Alam mengatakan, total investasi pembangunan jalur bebas hambatan sepanjang 13 kilometer itu mencapai Rp 1,5 triliun. Sebagian besar diantaranya didapat dari utang. “Itu kan ada beberapa pihak. Ada bank Jatim, Bank Jabar, Bank DKI dan juga pihak lain,” kata Bahrul. Simak Selengkapnya.