Pria Tewas di Pantai Semedusari, Ditemukan dalam Keadaan Kaki Terikat

0
478
TERIKAT - Pria tanpa kenakan pakaian ditemukan tewas dalam kondisi kaki terikat tali tambang, di Pantai Semedusari, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Belum ada laporan identitas maupun penyebab tewasnya korban.

Lekok (wartabromo.com) – Pria tak dikenali, tewas di pantai Desa Semedusari, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Rabu (8/1/2019). Pria tanpa kenakan pakaian itu, ditemukan dengan kondisi kaki terikat tali tambang.

Kondisi itu, terungkap dalam sejumlah video yang disebar ke sejumlah grup WhatsApp atau linimasa media sosial lain.

Ditemukan dengan kondisi tengkurap di pinggir pantai yang airnya sedang surut, kaki pria beperawakan sedang itu tampak diikat dengan tali tambang berwarna gelap. Meski terlihat longgar, tali yang lumrah disebut tampar, mengikat pergelangan kedua kaki korban.

Namun demikian, belum ada penjelasan apakah di tubuh korban juga terdapat luka seperti bekas penganiayaan. Beberapa sumber mengatakan, saat ini polisi sudah mengevakuasi korban, setelah sebelumnya melakukan pemeriksaan lokasi temuan.

Peristiwa ini sempat membikin heboh warga yang berada di perbatasan antara Kecamatan Lekok dan Nguling ini. Hanya saja, korban dipastikan belum dapat dikenali. Sejumlah warga juga menyampaikan, tak ada nelayan ataupun laporan warga mengaku kehilangan salah satu kerabatnya.

Dikabarkan sebelumnya, dalam kondisi tengkurap ditemukan tewas oleh nelayan ketika pulang melaut, pagi tadi. Diperkirakan berusia 35 tahun, pria ini dijumpai tak kenakan pakaian hingga tak dikenali warga. (bel/ono)