Koran Online 7 Feb : Perangkat Desa Celurit Warga yang Tudingkan Telunjuk, hingga Lokasi Maling Sembunyikan Sapi

0
629
Sapi disembunyikan di perkebunan tebu.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 6 Februari 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (7/2/2019). Mulai Perangkat Desa Celurit Warga yang Tudingkan Telunjuk, hingga Lokasi Maling di Lumajang Sembunyikan Sapi:

  1. Terlalu, Sudah 4 Bulan Mobil Inventaris Pondok Metal Dipinjam Tak Dikembalikan
Mobil inventaris Ponpes Metal Rejoso-Pasuruan. Mobil ini sudah empat bulan tak dikembalikan, setelah dipinjam seorang warga mengaku dari Probolinggo.

Pasuruan (wartabromo.com) – Selama 4 bulan dipinjam seseorang, mobil inventaris Pondok Pesantren (Ponpes) Metal Pasuruan, belum ada tanda-tanda dikembalikan. Kondisi ini malah dimanfaatkan pihak tak bertanggungjawab, mencoba melakukan penipuan dan pemerasan ke pihak ponpes.

Tak dikembalikannya mobil Avanza itu dibenarkan oleh Ustad Imam Wahyudi, seorang kerabat di Ponpes Metal, yang berada di wilayah Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan ini. Simak Selengkapnya.

  1. Wih! Perangkat Desa di Lumajang Celurit Warga, Hanya Karena Tudingkan Telunjuk
Miskal (53) Perangkat Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, digelandang tim Cobra Polres Lumajang.

Lumajang (wartabromo.com) – Seorang Perangkat Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Lumajang ditangkap polisi setelah aniaya warga dengan sebilah celurit. Sang perangkat desa tersinggung setelah mendapati korban menunjuk jari ke arahnya, saat melintas di jalanan desa.

AKBP Arsal Sahban, Kapolres Lumajang mengatakan, penganiayaan dengan senjata tajam ini dilakukan oleh Miskal (53) kepada Matsun Hadi (51), warga Dusun Kajarkuning, Desa Sumberwuluh. Simak Selengkapnya.

  1. Sebelum Dijual, Maling di Lumajang Sembunyikan Sapi Disini
Sapi disembunyikan di perkebunan tebu.

Lumajang (wartabromo.com) – Satgas Keamanan Desa Wonocempoko Ayu temukan 2 ekor sapi, di areal kebun tebu. Kuat dugaan sapi tersebut disembunyikan kawanan pencuri sebelum dijual ke pasaran di Lumajang

Kedua sapi tersebut masing-masing merupakan sapi jantan dan sapi betina yang masih berusia 1 tahun dan 5 bulan. Keduanya ditemukan di tempat berbeda, meski sama-sama di perkebunan tebu. Simak Selengkapnya.

  1. Wali Kota Probolinggo Rencanakan Bangun RS Bertaraf Nasional
Serah Terima Jabatan Walikota Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin dan wakilnya, M. Soufis Subri menjanjikan akan membangun rumah sakit bertaraf nasional. Rumah sakit ini, akan dijadikan rujukan bagi warga di Tapal Kuda.

Rencana itu, diungkapkan oleh Habib Hadi saat menyampaikan visi-misinya dalam acara sertijab, Rabu (6/2/2019). Pembangunan rumah sakit tersebut, bukan tanpa alasan. Dengan pembangunan rumah sakit, diharapkan mampu memperbaiki kondisi kesehatan masyarakat. Serta mendongkrak perekonomian masyarakat secara global. Simak Selengkapnya.

  1. Soekarwo Sarankan Wali Kota Probolinggo Sering Ajak Dewan Ngopi Bareng
Soekarwo, Gubernur Jawa Timur saat acara Sertijab Wali Kota Probolinggo. Pakde Karwo sarankan sering-sering adakan Ngopi Bareng Eksekutif dan Legislatif, untuk perkuat komunikasi dalam membangun Kota Probolinggo untuk lima tahun ke depan.

Probolinggo (wartabromo.com) – Wali Kota Probolinggo, Habib Zainal Abidin disarankan sering gelar “ngopi bareng” dengan dewan. Tak miliki kekuatan mayoritas di parlemen, jadi sebagian pertimbangan sehingga perlu komunikasi dua arah, dalam membangun Kota Probolinggo, untuk lima tahun ke depan.

Tips politik itu disampaikan Soekarwo, Gubernur Jawa Timur, pada acara Serah Terima Jabatan Wali Kota Probolinggo dan Rapat Paripurna DPRD Kota Probolinggo, dengan agenda Mendengarkan Pidato Penyampaian Visi dan Misi Wali Kota Periode 2019-2024 , Rabu (6/2/2019). Simak Selengkapnya.