Yoga Arizona, Konten Creator asal Pasuruan yang Hits di Ibukota

0
1081
Yoga Arizona. (Foto: Instagram @yogaarizona)

Pasuruan (wartabromo.com) – Saat ini, banyak sekali konten creator yang “bergentayangan” di dunia maya. Namun siapa sangka, dari banyaknya pembuat konten, salah satunya berasal dari Kota Pasuruan.

Jika familier dengan aplikasi dubsmash, nama Yoga Arizona mungkin tidak asing lagi. Dubsmasher sekaligun creator content ini ternyata berasal dari Kota Pasuruan.

“Gue (saya, red) lahir di Kota Pasuruan, kota dimana Mbak Inul Daratista berasal. Tapi semenjak lulus SMK gue mutusin untuk hijrah ke Jakarta,” tulis Yoga dalam akun Qubiclenya.

Kuka, sapaan akrab Yoga Arizona ini pun mengungkapkan kepindahannya. Setelah lulus dari SMK Muhammadiyah 1 Kota Pasuruan, Yoga ingin mempunyai pengalaman baru, khususnya dalam dunia hiburan.

“Karena gue (saya, red) suka tantangan,” tambahnya.

Pria kelahiran 1990 ini pun membuktikannya. Di tahun 2012, ia sudah membintangi beberapa judul film, meski perannya masih sebatas figuran. Yoga sempat bermain di film Bukan Pocong Biasa sebagai karakter Papay. Lalu muncul dalam Film Rectoverso bersama Acha Septriasa dan tampil dalam film yang dibintangi Ira Maya Shopha yakni Mother Keder.

Tak melulu bermain peran di Film, Yoga lebih aktif membuat sketsa, dubsmash, hingga konten youtube. Ia pun digandrungi para netizen karena kontennya yang kocak dan menghibur.

“Kalau dulu sih cita-citanya pengen jadi dokter, terus ganti jadi aktor, sekarang pengen jadi Sutradara,” lanjut Yoga.

Karya anak dari Eka Dimitri Sitorus ini pun banyak diapresiasi oleh public figure, baik dari dalam hingga luar negeri. Seperti contohnya ketika Ia melakukan Dubsmash Miss Grand International di Instagram, Yoga langsung dinotice oleh President Miss Grand Internasional, Nawat Itsaragrisil.

Meski sudah memiliki banyak penggemar hingga karya, beberapa kali Yoga pulang ke Pasuruan. Seperti saat Ia akan melangsungkan pernikahannya bersama Widya Amelia. Ia mengunjungi Kota kelahiran bersama sang istri dan teman-temannya.

Saat ini Yoga sedang fokus mengerjakan sketsa dengan perannya sebagai Tasya di Instagram. Series ini pun telah lama digandrungi 1,3 juta followers instagrammnya dan ditunggu-tunggu.

“Tasya Instaseries Season 4 akan segera meluncur ke permukaan,” seru Yoga. (may/red)