Pria di Pandaan ini “Ngamuk” Gara-gara Surat Pindah Tak Kunjung Usai

3629
Screenshot video warga marah-marah di depan loket layanan kependudukan Kantor Camat Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang pria marah-marah diperkirakan berada di depan loket layanan kependudukan Kantor Camat Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Gara-garanya, surat pindah dan pisah KK yang diurusnya tak mendapat layanan optimal, ‘ruwet’.

Kejadian ini terungkap dalam video amatir tersebar di media sosial Facebook. Dari video yang diunggah oleh akun Lilik Khuzaimah itu, tampak seorang pria paruh baya marah-marah didepan loket pelayanan kantor Kecamatan Pandaan.

Bukan tanpa alasan, pria itu tampak kesal dan naik pitam ketika pengurusan surat pindahnya tak kunjung selesai.

Pria berjaket hitam itu, tampak menghardik petugas yang sedang bertugas. Ia menumpahkan semua kekesalannya.

“Tanggal piro-piro aku dikasih tau, sini kasih nomer telponnya,” ujar pria itu dengan nada tinggi kepada petugas loket.

Pria tersebut menilai pelayanan di Kantor Kecamatan Pandaan itu tak baik. Pasalnya, dia sudah sering datang ke kantor untuk mengurus surat pindah, tapi hasilnya nihil.

Sayangnya, meski dihardik bertubi-tubi, petugas tampaknya tak menghiraukan dan hanya mengiyakan perkataan Pria bercelana gelap itu, dan tetap memanggil nama sesuai antrian loket.

Unggahan video itu mengundang banyak komentar dari para netizen. Alhasil, mereka juga ikut mengeluhkan pelayanan di Kantor lain wilayah Kabupaten Pasuruan yang dinilai juga masih kurang apik. (bel/ono)