The Taman Dayu, Pilihan Hunian Terbaik di Jawa Timur

5393

Pasuruan (wartabromo.com) – The Taman Dayu, Pandaan, Kabupaten Pasuruan bisa menjadi pilihan hunian di Jawa Timur. Pasalnya, The Taman Dayu yang dikembangkan oleh Grup Ciputra ini satu satunya hunian Villa bernuansa resort terbaik hingga saat ini.

Berbagai keuntungan bisa didapatkan saat memiliki hunian yang berlokasi di kaki Gunung Arjuno ini. Di antaranya, lokasi yang strategis, mudah diakses dari berbagai daerah, pemandangan alam yang menakjubkan serta keuntungan nilai investasi yang cukup menjanjikan.

“Jarak tempuh ke The Taman Dayu dari Surabaya dibutuhkan waktu hanya 45 menit saja. Lokasi The Taman Dayu yang tepat berada di segitiga emas kawasan Jawa Timur merupakan sentral point yang mudah ditempuh dari berbagai arah seperti Surabaya, Malang, Probolinggo dan sekitarnya,” ungkap Irawati Erwanto, Marketing Manager The Taman Dayu.

Baca Juga :   Berzikir Dengan Tasbih Buah Pinang Pasuruan


Dengan mengusung konsep modern living, The Taman Dayu menyediakan berbagai fasilitas berkelas. Seperti Taman Dayu Hotel, Taman Dayu Golf Club & Resort, Water Park dan Water Outbond serta wisata kuliner yang menyediakan beranekaragam Café dan Restaurant. Hal tersebut menjadikan The Taman Dayu salah satu destinasi wisata yang dapat dimanfaatkan oleh warga Surabaya dan sekitarnya, untuk menikmati hari liburnya.

“Lokasi premium, kawasan yang hijau, sejuk serta tata kota yang dikemas cukup matang dan menarik memberikan nilai plus bagi para investor di The Taman Dayu,” imbuhnya.

Baru-baru ini, The Taman Dayu meluncurkan cluster terbaik yang bernama BLOOMFIELD MOUNTAIN RESORT. Cluster ini satu satunya tempat yang berlokasi diatas puncak ketinggian kurang lebih 560 dpl, dengan dikelilingi oleh pegunungan Arjuno dan Welirang. Berlokasi di lahan yang berkontur dan berbukit, membuat hunian menjadi sejuk, hijau, jauh dari polusi udara, serta memiliki pemandangan alam yang sangat luar biasa.

Baca Juga :   Kenalkan Ferdi, 5 Tahun Jualan Peyek Keliling demi Bisa Terus Sekolah

Untuk mendapatkan penawaran yang lebih menarik, calon investor dapat mengunjungi acara Open House yang dilaksanakan setiap hari jam 09.00 – 16.00 di Rumah Contoh Mansfield The Taman Dayu – Jl. Raya Surabaya Malang Km 48 Pandaan, Pasuruan, atau bisa juga hubungi (0343) 641888. (ptr/**)