Film Karya Santri Bayt Al-Hikmah Ramaikan Ajang ISFF, Vote Yuk!

0
2290


Pasuruan (wartabromo.com) – SCTV gelar kompetisi film pendek bertajuk Indonesian Short Film Festival (ISFF) 2019. Santri Pondok Pesantren Bayt Al-Hikmah Pasuruan pun tak ketinggalan, turut pamerkan talenta.

Adalah Nurul Hidayatullah (Director & DOP); M. Virryan Dienal Haq (Producer); dan M. Hanif Al Farras (Editor) tunjukkan diri memiliki kemampuan dalam memproduksi film.

Mengambil judul “Di Balik Kebahagiaan”, para santri ini ingin tampilkan kisah seorang remaja bernama Abdi, yang memiliki keinginan hidup berkecukupan layaknya anak pada umumnya.

Hanya saja, sang ayah tak memiliki cukup kemampuan untuk memenuhi keinginan Abdi. Itu karena ayah Abdi sehari-hari hanya bekerja sebagai seorang kurir sebuah perusahaan jasa pengiriman.

Nah, sekelumit kisah itu dirajut sangat apik, selama 8 menit dan kini disajikan pada ajang ISFF.

Cerita film pendek “Di Balik Kebahagiaan”, digarap dalam bendera cinematography bayhi present ini, juga sudah bisa dilihat.

Tentu saja, para muda kreatif ini butuh dukungan dengan memberikan vote (klik di sini), sehingga film dengan penuh pesan moral ini bisa menjuarai ajang tahunan SCTV kali ini.

ISFF berlangsung sejak 2016 lalu.
Para film maker bisa mengirim video film pendek terbaik, untuk dinilai dewan juri. (ono/ono)