Romy Ditangkap KPK, Ketua DPC PPP Pasuruan : Tetap Tenang!

0
2411

Pasuruan (wartabromo.com) – Kabar ditangkapnya Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Romy oleh KPK di Surabaya membuat terkejut banyak pihak. Termasuk, kader PPP di daerah.

Di Pasuruan, Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan, Ahmad Mawardi mengaku terkejut dengan kabar tersebut. Menurutnya, ia mendapatkan informasi ditangkapnya sang ketua umum saat hendak menunaikan sholat Jum’at di Masjid Jami’ Al-Anwar Kota Pasuruan.

“Barusan mau ke sini banyak yang memberikan kabar. Saya kaget juga, ” kata Mawardi ditemui usai sholat Jum’at.

Menurutnya, dirinya belum mendapatkan informasi yang jelas terkait kasus yang membuat sang Ketua umum PPP tersebut harus berurusan dengan lembaga antirasuah ini.

“Saya gak jelas (kasusnya) ya. Tapi, khawatir juga ini berpengaruh pada proses pemilu. Tapi tetap tenang saja, ” kata pria yang juga maju sebagai caleg DPRD Propinsi Jawa Timur tersebut.

Infomasi yang didapatkan, KPK sampai saat ini masih melakukan pemeriksaan intensif Romahurmuziy dan pihak terkait lainnya di Mapolda Jawa Timur.

Dikabarkan, lokasi penangkapan disebut terjadi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Surabaya. (yog/yog)